Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 11 Depok Lepas 135 Siswa siswi Angkatan Pertama
klik disini

SMA Negeri 11 Depok Lepas 135 Siswa siswi Angkatan Pertama

Pelepasan siswa-siswi SMAN 11 Depok Angkatan Pertama

Swara Pendidikan.co.id (Pancoranmas, Depok) – Suasana haru dan gembira terlihat dari wajah siswa-siswi SMA Negeri 11 Depok angkatan pertama saat menggelar acara perpisahan sekolah di aula gedung  Sekar Peni, Jl. Raya Siliwangi, Kamis (4/5/2017)  usai mengikuti ujian nasional pada April lalu dan dipastikan lulus 100 %.

“Tolong jangan cepat puas dengan hasil yang diraih kali ini karena jalan masih panjang dan banyak yang harus ditempuh dalam menghadapi kehidupan ini,” kata PLt Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Depok, Sahadi, saat pelepasan siswa dan siswi kelas 12 tahun 2016/2017  dengan tema ‘’Follow Your Passion And Reach Your Stars ’’

Selama tiga tahun mendapatkan kepercayaan dari orang tua murid untuk memberikan pelajaran serta pendidikan di SMA Negeri 11, tambah Sahadi, mulai hari ini pihak sekolah mengembalikan kepercayaan itu ke orang tua masing-masing. “Alhamdulillah seluruh siswa di kelas 12 SMA Negeri  11, 100 persen lulus semua dan diatas nilai rata-rata Nasional  ,” tuturnya.

Diakuinya, persaingan dalam dunia pendidikan di masa mendatang akan terus berkembang sejalan dengan pengetahuan dan ilmu sains yang terus berkembang jadi seluruh eks siswa dan siswi kelas 12 yang lulus tahun 2016/2017 ini harus memiliki tekat yang kuat untuk menambah ilmu pengetahuan baru selain yang diperoleh di sekolah selama ini.

Pelepasan siswa-siswi SMAN 11 Depok Angkatan Pertama

“Tak lupa juga kepada orang tua murid untuk selalu mengawasi serta membimbing putra dan putri mereka agar memperoleh ilmu, pengetahuan dan agama sebagai bekal dimasa mendatang,” katanya.

Semetara Mantan Kepala SMAN 11 Depok, Tugino mengatakan kepala sekolah dan guru mengantar siswa siswi untuk mengapai cita cita dan impiannya. Tugas belajar mengajar tidak terbatas kepada guru saja tapi kedua orang tua harus terlibat. Saya mengucapkan untuk SMA Negeri 11 Depok untuk selalu sukses Dunia dan Akhirat.

Acara dihadiri Ketua Komite SMAN 11 Depok , Sarifudin, Kepsek SMAN 2 Depok, Dede Agus, Kepsek SMAN 6 Depok, Tugino, Wakesek SMAN 11 Depok, guru dan para siswa (Harlis)

Beberapa perwakilan kepsek SMA se Kota Depok ikut hadir saat pelepasan siswa-siswi angkatan pertama 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.