Home / Berita Foto / SMA Negeri 1 Dramaga Gelar IHT 2018
  • SMA Negeri 1 Dramaga Gelar IHT 2018

  • Kepala BP3 Wil 1 Bogor dan Kepsek SMAN 1 Dramaga Hj Eli Supartini

  • Guru SMAN 1 Dramaga

  • Guru, Kepsek SMAN 1 Dramaga foto bersama Kepala BP3 Wil 1 Bogor

SMA Negeri 1 Dramaga Gelar IHT 2018

Swara Pendidikan.co.id (KAB. BOGOR) – sebanyak 52 guru SMA Negeri 1 Dramaga mengikuti In House Training diaula SMA Negeri 1 Dramaga jalan raya Dramaga Kabupaten Bogor. Sabtu-Minggu (10-11/2/18).

Kegiatan yang bertema  “Dengan IHT Kita Tingkatkan Profesionalisme Guru 2018” itu dihadiri Kepala BP3 Wil 1 Bogor, Ir Herry Pansila, Kepsek SMA Negeri 1 Dramaga, Hj Eli Supartini, Narasumber, Sakim,SPd, Wakesek Humas, Baitul Harahap, MPd.

 Kepala  BP3 Wilayah 1, Herry Pansila dalam sambutannya mengatakan,bagaimana seorang guru bisa dipahamin oleh siswa cara mengajarnya. Selain itu seorang guru harus bisa membahagiakan siswa dan keluarga, serta berani membuat percobaan-percobaan bersama siswa didiknya untuk memotivasi siswa agar memiliki semangat belajar yang tinggi dan berkarakter kuat.

Herry berharap, kegiatan IHT yang digelar oleh SMA Negeri 1 Dramaga ini bisa menjawab tantangan kedepan.

Ditempat sama,  kepala SMAN 1 Dramaga, Hj Eli Supartini mengatakan bahwa IHT yang dilaksanakan selama dua hari (10-11 Febuari 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru agar dapat meningkatkan Profesionalisme guru sesuai dengan konsep, strategi, dan karakteristik sekolah. (HARLIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.