Home / Berita Terkini / Setelah 28 Tahun, Alumni SMPN 1 Cibungbulang Gelar Reuni

Setelah 28 Tahun, Alumni SMPN 1 Cibungbulang Gelar Reuni

Reuni Alumni SMPN 1 Cibungbulang

Reuni Alumni SMPN 1 Cibungbulang

Swara Pendidikan.co.id (Kab. Bogor) – Seratusan alumni SMP Negeri 1 Cibungbulang, Kab. Bogor angkatan 1988 menggelar reuni akbar di  Villa Aldepos Tenjo Laya kawasan wisata Gunung Salak Endah, Bogor. Minggu (5/2/17).

Kegembiraan tampak jelas diwajah para alumni SMP Negeri 1 Cibungbulang yang dikenal dengan sebutan SMP Ciborg. Pasalnya selama 28 tahun mereka tidak pernah berjumpa. Sebagian dari mereka ada yang masih kenal wajah dan nama, Bahkan ada yang benar-benar lupa wajah dan nama.

“Ini merupakan langkah awal kita untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi dengan teman lama setelah 28 tahun tidak pernah bertemu,” ujar ketua panitia pelaksanaan reuni SMPN Ciborg, Deni irawan dengan mata berkaca-kaca sambil mengucap syukur tak terhingga kepada Alloh SWT atas ijin-Nya silaturahmi ini bisa terjalin kembali.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras selama lebih kurang 3 bulan mempersiapkan segala sesuatu untuk suksesnya reuni perdana ini. Sebab katanya, mempertemukan alumni seperti ini bukanlah pekerjaan mudah, karena selain terpisah daerah, waktu untuk bertemu juga sulit untuk disesuaikan dengan kesibukan rutinitas masing-masing.

Alumni SMPN 1 Cibungbulang

Alumni SMPN 1 Cibungbulang

“Terimakasih kepada perwakilan dewan guru yang telah menyempatkan hadir dan juga para alumni yang sudah berpartisipasi demi kemeriahan acara ini.” ujar pria yang kini bekerja di PT. Freeport Indonesia.

Suasanan semakin cair, saat H. Asep Wahyuwijaya, SH atau yang akrab disapa Kang Asep, salah satu alumni SMP Ciborg yang kini duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, menceritakan kembali kenangan indahnya saat masih berseragam biru putih.

“Sahabat akan tetap jadi sahabat, teman akan tetap menjadi teman. Masa lalu adalah pajak hidup yang tersimpan dan mengandung cerita dan kisah yang tak akan terlupakan,” Ujar Kang Asep yang dikenal suka ngebodor dikelas.

Usai melepas kangen, acara diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprise serta penyerahan cinderamata kepada Dadih Suhendi dan H. Sahawani perwakilan guru SMPN 1 Cibungbulang. Dilanjut dengan acara sesi foto bersama dan makan siang. (Nurjoy)

Kemeriahan setelah 28 tahun bisa bertemu kembali

Kemeriahan setelah 28 tahun bisa bertemu kembali

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.