Home / Berita Pilihan / Semarak Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 72 di SMK Assalamah
klik disini
  • Kepala SMK Assalamah, Ahmad Syafrudin, MM

  • upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI ke 72 diikuti seluruh siswa, guru dan pegawai TU SMK Assalamah.

  • Pelepasan Balon oleh siswa-siswi SMK Assalamah

Semarak Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 72 di SMK Assalamah

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Peringatan  Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI ke 72 dilingkungan SMK Assalamah, Cipayung Depok dirayakan  dengan penampilan serangkaian parade seni oleh siswa-siswi SMK Assalamah dihalaman sekolah. Sabtu (25/11/17).

Diawali dengan  upacara bendera yang dipimpin langsung Kepala SMK Assalamah, Ahmad Syafrudin, MM sebagai inspektur upacara  diikuti  seluruh siswa, guru dan pegawai TU SMK Assalamah.

Kepala SMK Assalamah yang akrab disapa Cece berpesan, momen Hari Guru dan HUT PGRI ke 72 ini harus menjadi langkah untuk lebih baik lagi. Guru harus mengedepankan tugas sebagai seorang pendidik dalam menyongsong masa depan.


“Tantangan kedepan semakin tinggi tentunya harus disikapi dengan sikap profesionalitas dan totalitas sebagi seorang guru untuk mencetak generasi anak bangsa ini. Tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai keikhlasan, totalitas dan perjuangan sesuai dengan cita-cita sebagai guru,” ujarnya

Dia juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMK Assalamah agar bisa menjadi penerus-penerus bangsa yang memiliki akhlakul karimah dan bertanggung jawab.

“Anak-anak sebagai generasi penerus yang dapat memperbaiki keadaan di negeri ini, maka jadilah anak-anak yang memiliki sikap akhlakul karimah dan senantiasa bertanggung jawab dalam hal apapun,” pesan Cece.

Kemeriahan Hari Guru dan HUT PGRI ke 72 semakin semarak usai upacara.  Mulai dari kejutan yang diberikan kepada wali kelas dari masing-masing jurusan sampai berbagai pertunjukan seni dan kreativitas siswa secara bergantian. (gus)


Leave a Reply

Your email address will not be published.