Home / Balaikota / Semarak Hardiknas 2018 Ribuan Warga Depok Siap Padati Balaikota

Semarak Hardiknas 2018 Ribuan Warga Depok Siap Padati Balaikota

H. Acep Al Azhari

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) –  Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 bertajuk “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan” yang akan dihelat pada 2 dan 3 Mei 2018 nanti dihalaman kantor Walikota Depok dinilai Ketua Badan Musyawarah Pendidikan Swasta (BMPS) Depok, H. Acep Al Azhari sangat kuat relevansinya dengan goal HUT Kota Depok ke 19 yaitu “Depok sebagai Kota Cerdas dan Berbudaya”.

Dikatakan Ketua BMPS Depok, pendidikan harus mampu mendukung keberagaman kebudayaan. Sehingga dengan penguatan pendidikan secara tidak langsung akan berdampak pula pada majunya kebudayaan Indonesia. “Dan itu merupakan  implementasi dari nilai-nilai yang ingin di capai baik oleh kemendikbud maupun Pemkot Depok,” ujar H. Acep Al Azhari yang juga Pimpinan Umum media online dan koran mingguan Debar.

Acep menjelaskan, semarak Hardiknas 2018 yang akan digelar ini nantinya diawali dengan upacara Hardiknas di lanjutkan dengan pencatatan Rekor Muri Tarian Lengser, gebyar pentas seni oleh ribuan siswa-siswi PAUD, performance seni budaya pelajar se kota Depok, wayang golek fabel, serta berbagai macam workshop dengan keilmuan jaman now.

“Semarak peringatan Hardiknas 2018 ini juga sekaligus akan diselingi launching Majalah Pendidikan sebagai media informasi pendidikan kota Depok, dan ini tentunya  suatu kebanggaan bagi dunia pendidikan di Kota Depok,” sambung H. Acep.

“Diperkirakan jumlah serta bazar produk lokal sebagai bentuk pembelaan ekonomi kerakyatan dan pengunjung mencapai 10 – 12 ribu orang,” ucapnya.

Acep berharap di HUT Depok ke 19, kota ini semakin bertumbuh dan tentunya membawa dampak terhadap pertumbuhan karakter.

“Baik karakter spirituality, karakter kepemimpinan dan karakter pembelaan terhadap ekonomi kerakyatan,” tandasnya.

Sebagai Ketua BMPS juga Pimpinan Umum media online dan koran mingguan Debar, H. Acep Al Azhari mengucapkan “Selamat HUT kota Depok ke 19 dan Hardiknas 2018”. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.