Home / Berita Pilihan / Sekdis Pendidikan Resmikan Bazar di SMAN 3 Depok
klik disini

Sekdis Pendidikan Resmikan Bazar di SMAN 3 Depok

Sekdis Pendidikan kota Depok, Siti Chaerijah disaksikan Kepsek SMAN/K meresmikan bazar sekolah di SMAN 3 Depok

Sekdis Pendidikan kota Depok, Siti Chaerijah disaksikan Kepsek SMAN/K meresmikan bazar sekolah di SMAN 3 Depok

swara Pendidikan.Co.Id ( Sukmajaya). Sekretaris Dinas pendidikan kota Depok, Siti Chaerijah didampingi kepala SMAN 3, Abdul Fatah secara resmi membuka usaha bazar yang di adakan dilingkungan SMAN 3 Depok yang juga dihadiri Kepala SMAN dan SMKN sekota Depok, Komite sekolah, para Guru dan staff, serta siswa-siswi SMAN 3 Depok, beberapa waktu lalu.

Menurut Kepala SMAN 3 Depok, Abdul Fatah. Usaha bazar ini bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang mandiri, inovatif, dan kreatifitas serta berkarakter dilingkungan SMAN 3 Depok.

“Ini merupakan wadah usaha siswa SMAN 3 sekaligus bisnis center untuk menampung berbagai jenis produk yang dibuat oleh siswa SMAN 3,” terang Abdul Fatah.

“Selain untuk mengeliminir krisis lapangan kerja, usaha ini juga untuk menciptakan para wirausahawan yang mandiri, bisnis center ini juga untuk menambah pengalaman sekaligus memacu kreatifitas siswa, dan ini satu-satunya sekolah menengah atas negeri  dikota Depok yang sudah membuka bazaar Usaha,” imbuh Fatah dan meminta dukungan berbagai pihak khususnya orang tua siswa agar anak-anak semakin termotivasi.

Ditempat sama, Sekdis Pendidikan kota Depok, Siti Chaerijah memberikan apresiasi atas kreatifitas siswa-siswi SMAN 3 dan meminta agar ajang kreatifitas yang dicapai siswa-siswi sejauh ini jangan hanya seremonial saja,. Dia juga berharap kelak siswa-siswi ini setelah lulus SMA bisa menggapai masa depan yang cemerlang. (Harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.