Home / Berita Pilihan / Sekber Wartawan Depok Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Anak Yatim
klik disini

Sekber Wartawan Depok Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Anak Yatim

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) –  Puluhan wartawan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah dengan menggelar santunan dan buka bersama dengan puluhan anak yatim dan dhuafa yang tersebar di wilayah Depok yang dipusatkan  di Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya, Kamis (7/6/18).

Perwakilan Diskominfo, Dinsos, Ketua PWI Depok, Tardip Pangabean, Ketua Mitra Pers Depok (MPD), Joko Warihnyo, Ketua Majelis Pers Depok, Muryanto serta rekan-rekan wartawan dari berbagai media cetak dan online turut hadir di tengah-tengah anak yatim dan dhuafa bersama Ketua Presidium dan seluruh jajaran pengurus Sekber Wartawan Depok.

Dalam sambutannya, Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim melalui acara Berbagi Kebahagiaan Ramadhan ini,” ucap Herry Budiman.

“Kami hanya memfasilitasi para muzakki yang ingin berbagi menyisihkan sebagian rezkinya untuk didonasikan kepada anak-anak yatim. Alhamdulilah hari ini ada 52 anak yatim yang tersantuni” ungkapnya.

“Mudah-mudahan santunan ini dapat kami gelar setiap Ramadan. Semoga pemberi dan penerima mendapatkan berkah, baik di dunia mau pun di akhirat nanti. Aamiin,” ucap Herry.

Kepada Muzakki, atas nama Ketua Presidium Sekber, Herry juga mengucapkan terimakasih. “Semoga Alloh SWT membalas kebaikan bapak ibu sekalian. amiin” tutupnya.

Tempat yang sama, Sekjen Sekber, Johanes Hutapea berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi kepada sesama serta sebagai pengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.