Home / Berita Pilihan / SDN Mekarjaya 3 dan 4 Resmi di Merger

SDN Mekarjaya 3 dan 4 Resmi di Merger

Pelepasan atribut SDN Mekarjaya 4 dilaksanakan usai upacara bendera yang ditandai dengan melepas emblem/atribut SDN Mekarjaya 4 oleh Kasi SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Sada disaksikan Pengawas SD Kecamatan Sukmajaya, Siti Asyiah, Komite Sekolah, Darmawan, Kepala SD Mekarjaya 3, Mancari Tambunan, dewan guru SDN Mekarjaya 3 dan 4, serta siswa-siswi dari kedua sekolah

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Setelah melalui kajian mendalam dan dialog intensif dengan komite maupun orang tua siswa, akhirnya di awal Tahun Ajaran 2018/2019 ini SDN Mekarjaya 3 dan 4 secara resmi di merger (digabungkan. Red).

Pelepasan atribut SDN Mekarjaya 4 dilaksanakan usai upacara bendera yang ditandai dengan melepas emblem/atribut SDN Mekarjaya 4 oleh Kasi SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Sada disaksikan Pengawas SD Kecamatan Sukmajaya, Siti Asyiah, Komite Sekolah, Darmawan, Kepala SD Mekarjaya 3, Mancari Tambunan, dewan guru SDN Mekarjaya 3 dan 4, serta siswa-siswi dari kedua sekolah tersebut. Senin (23/7/18).

Kepala SD Mekarjaya 3, Mancari Tambunan berharap dengan penggabungan SDN Mekarjaya 4 ke SDN Mekarjaya 3 bisa lebih berprestasi dan menjadi sekolah unggulan.

Dikatakan Tambunan, Tahap pertama yang akan dibenahi adalah sarana dan prasarana. “Kami akan perluas lapangan upacara. Ini sudah kami konsultasikan dengan pihak disdik. Apalagi dari Dinas Pendidikan sudah melihat kondisinya. Setelah itu baru kami benahi sarana yang lainnya. Konsep dan gambarnya sudah kita siapkan. Tinggal running saja. Kami berharap kedepan SDN Mekarjaya 3 ini bisa seperti SDN Anyelir 1 di Panmas, atau SDN Mekarjaya 31,” pungkasnya. (gus)

Kasi SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Sada, Pengawas SD Kecamatan Sukmajaya, Siti Asyiah, Komite Sekolah, Darmawan, Kepala SD Mekarjaya 3, Mancari Tambunan, dewan guru SDN Mekarjaya 3 dan 4 foto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published.