Home / Swara Daerah / Depok / Satari Hadiri Pameran Teaching Factory di SMK Assalamah

Satari Hadiri Pameran Teaching Factory di SMK Assalamah

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kasi Pengawasan Cabang Dinas Pendidikan wilayah II, H. Satari, MPd menghadiri pembukaan pameran Teaching Factory dan peresmian Bisnis Center di SMK Assalamah, Cipayung Depok, Sabtu (21/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan SMK Assalamah, KH. Bahrudin Toyib, MA, Sekretaris MKKS SMK Kota Depok, Tatang Komarudin, Kepala SMK Assalamah, Ahmad Syafrudin, MM, beberapa perwakilan Kepala SMK Swasta, perwakilan dari dunia industri dan usaha, serta siswa-siswi SMK Assalamah.

Satari, mewakili Kepala Cabang Dinas wilayah II, Aang Karyana dalam sambutannya memberikan apresiasi pameran Teaching Factory yang diselenggarakan SMK Assalamah.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukan kualitas siswa-siswi SMK Assalamah sebagai modal sekaligus menjawab tantangan saat memasuki dunia kerja setelah tamat nanti.

Satari berpesan kepada siswa-siswi SMK Assalamah untuk sungguh-sungguh menuntut ilmu, menjaga etika, dan mulai merubah sikap dari sekarang untuk menjadi calon tenaga kerja yang aktif, kreatif, dan produktif sehingga dapat diterima di dunia usaha dan indusri setelah tamat nanti.

Ditempat sama, Kepala SMK Assalamah, Ahmad Syafrudin, MM mengatakan, kegiatan ini untuk menggembleng siswa-siswi agar terbiasa berperilaku bisnis melalui learning by doing.

“Ini sangat penting dimiliki oleh siswa sebagai bekal setelah mereka lulus dari sekolah ini,” pungkasnya.  (gus).

Leave a Reply

Your email address will not be published.