Home / Berita Pilihan / Sariyo Sabani Resmikan Rehab Ruang Kelas dan Toilet SDN Sukmajaya 5 Depok
klik disini

Sariyo Sabani Resmikan Rehab Ruang Kelas dan Toilet SDN Sukmajaya 5 Depok


Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kepala Bidang  Sarana Prasarana Dinas Pendidikan kota Depok, H. Sariyo Sabani, MM meresmikan secara simbolis rehab ruang kelas dan toilet SDN Sukmajaya 5 Depok, dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H  bertajuk “Meneladani  ahklak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari”  dengan hikmah Maulid yang disampaikan oleh DR KH Nawawi MA. Sabtu (27/01/18).

Dikatakan Sariyo Sabani, rehabilitasi ruang kelas dan toilet ini berkat bantuan pak Arsyad, guru SMK Negeri 3 Depok yang juga mewakili dari Kementerian Pendidikan.

Kabid Sarpras Disdik Depok itu juga berjanji akan mengupayakan tahun 2018 ini SDN Sukmajaya 5 mendapat bantuan rehab untuk perbaikan ruang kelas yang eternitnya sudah mulai kropos serta tambahan toilet baru karena dari jumlah yang ada sekarang masih belum mencukupi.

“InshaAlloh, kita akan upayakan. Apakah nanti  melalui ABT atau melalui pak Arsyad kembali,” tandasnya.

Mantan Ka Kwarcab gerakan pramuka kota Depok dua periode itu berharap rehabilitasi ruang kelas dan toilet ini dapat dijaga dan dirawat kebersihannya oleh pihak sekolah.


Tempat yang sama, Kepala SDN Sukmajaya 5 Depok, R. Ety Susanti mengaku bersyukur  mendapat bantuan rehab untuk dua ruangan kelas  dan tambahan 4 toilet baru.

“Jadi total toilet yang kami miliki ada 8 buah.  Sebenarnya dengan jumlah siswa sebanyak 770 siswa, belum mencukupi. Mudah-mudahan di 2018 ini kita mendapat tambahan toilet baru,” harapnya.

Peresmian yang  dirangkai dengan peringatan Maulid itu juga dihadiri Lurah Sukmajaya, Ketua RT/RW, pengurus Komite,  Kepala SDN Sukmajaya 5, Ketua K3S SD, Ketua PGRI Kec. Sukmajaya, dewan guru, serta orang tua murid SDN Sukmajaya 5 Depok. (gus)


Leave a Reply

Your email address will not be published.