Home / Pemerintahan / Sambangi KPUD Depok, Pjs Wali Kota Depok Cek Persiapan Pelaksanaan Pilkada Depok

Sambangi KPUD Depok, Pjs Wali Kota Depok Cek Persiapan Pelaksanaan Pilkada Depok

Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok di Jalan Kartini No.19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (28/11/2020).

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok Dedi Supandi menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok di Jalan Kartini No.19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (28/11/2020).

Kunjungan ini dalam rangka mengecek persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk Data Daftar Pemilih Tetap (DPT) alhamdulillah sudah final, sekitar 1.229.362 pemilih,” ujar Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi di Kantor KPU Depok.

Dia menambahkan, pihaknya juga membahas soal penyelenggaraan Pilkada bebas dari Covid-19, KPU Kota Depok akan menyelenggarakan dari mulai kampanye para peserta wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Mulai dari penggunaan masker, dan kampanye protokol kesehatan lainnya,” jelasnya.

Tempat yang sama, Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengapresiasi kunjungan Pjs Wali Kota Depok ke kantornya. Pihaknya berkomitmen akan menyukseskan gelaran Pilkada di Kota Depok dengan kondusif, aman dan sukses. Walaupun Pilkada ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan Covid-19.

Nana menambahkan, sampai saat ini pihaknya telah menyelesaikan 99 persen tahapan Pilkada. Dengan begitu, targetnya perhelatan Pilkada aman dan damai akan terwujud.

“Kami berharap masing-masing pasangan calon agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama kampanye,” tandasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

ASN Kota Depok Peringati HUT ke- 49 KORPRI di Baleka II

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ...