Home / Komunitas / Relawan Kami Peduli Rayakan Lebaran Anak Yatim di Pengajian Anak-anak Al Madani

Relawan Kami Peduli Rayakan Lebaran Anak Yatim di Pengajian Anak-anak Al Madani

Relawan Kami Peduli Rayakan Lebaran Anak Yatim di Pengajian Anak-anak Al Madani

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Relawan Kami Peduli yang terdiri dari LSM Kapok, Yayasan Jumat Berkah, Info Depok, dan Forkabi Kota Depok merayakan lebaran anak yatim di Pengajian anak-anak Al-Madani, asuhan ustad Nur Sobari atau yang akrab disapa Kang Obay, Minggu (30/8/2020).

“Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungan ketua LSM Kapok, bapak Kasno beserta rombongan yang telah berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak-anak yatim binaan anak Al-Madani,” ucap ustad Obay mengawali sambutannya.

Dia menambahkan, di Pengajian anak-anak Al-Madani, setiap lebaran anak yatim atau yang biasa siebut Idul Yatama yang jatuh setiap 10 Muharram dijadikan sarana berbagi rezeki pada anak yatim, sebagai ungkapan kegembiraan bagi anak-anak yatim.

Ketua LSM Kapok, Kasno bersama ustad Obay, Ray Andree dan istri, perwakilan Info Depok

Pada Lebaran anak yatim tahun ini, katanya terkumpul sumbangan dari berbagai donatur  sebesar Rp 15. 590.000,-  serta 40 kantong beras berukuran 2,5 kg yang akan dibagikan hari ini.

“InsyaAlloh, sumbangkan dari para donatur kepada anak-anak yatim kami bermanfaat, dan semoga para donator yang tidak mau disebutkan namanya satu persatu diluaskan rezekinya, dimudahkan usahanya serta dipanjangkan umurnya. Aamiin,” ucap ustad Obay yang diaamiini sekitar 70 anak yatim.

“InsyaAlloh, doa anak yatim diijabah oleh Alloh swt sang pemilik alam semesta ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kasno yang mewakili rombongan Relawan Kami Peduli, ikut senang bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim asuhan ustad Obay.

Kasno Kapok bersama Ray Andree, Info Depok

“Seperti biasa setiap lebaran anak yatim, kami selalu rayakan, dan tahun ini kami libatkan Relawan Kami Peduli merayakannya di pengajian Al- Madani di Jalan Mandor Dami RT 06/07, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, pimpinan ustad Obay yang santrinya hampir 200-an,” sebut Kasno.

Kasno juga meminta kepada para santri serta ustad Obay ikut mendoakan isteri Wali Kota Depok, bunda Elly Farida dan Camat Sukmajaya serta istri yang tengah sakit agar diberi kesembuhan.  (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Komunitas “Bersama Kita Bisa” Santuni Anak Yatim dan Difabel

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Kondisi di masa pandemi Covid-19 ini, tidak menyurutkan individu maupun komunitas ...