Home / Berita Pilihan / PWI Depok Santuni Anak Yatim
klik disini
  • PWI Depok Santuni Anak Yatim

  • Ketua PWI kota Depok, Tardib Panggabean

  • Sekretaris PWI Kota Depok ,Rahmat Tarmuji.

  • perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Depok, Ustad Abdul Gofar

PWI Depok Santuni Anak Yatim

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok santuni puluhan anak yatim yang  tinggal dilingkungan sekitar kantor sekretariat PWI kota Depok, Jl. Melati Raya No.3,  Pancoran Mas, Depok.  Senin, (4/6/18).

“Agenda ini merupakan wujud perhatian wartawan yang  tergabung di PWI kepada warga sekitar, khususnya anak-anak yatim. Kegiatan ini juga merupakan kali pertama PWI Kota Depok sejak terbentuknya kepengurusan baru periode 2018—2021,” ungkap  Sekretaris PWI Kota Depok ,Rahmat Tarmuji.

Harapannya dengan kepengurusan baru ini, PWI kota Depok semakin eksis, dan bisa bersinergi dengan rekan wartawan lainnya maupun dengah pemkot Depok.  Sambung Rahmat.

Ditempat sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono, mewakili pemerintah kota Depok memberikan apresiasi atas gerakan berbagi ini. Dia berharap dengan kepengurusan baru PWI kota Depok akan lebih terlihat eksistensinya dan dapat menjalin sinergitas dengan komunitas-komunitas wartawan yang ada di kota Depok.

Dalam acara tersebut juga hadir  Ketua PWI kota Depok, Tardib Panggabean, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi, perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Depok, Ustad Abdul Gofar, Ketua DKM Masjid Baitul Hamid, Darmanto, Ketua dan Sekjen Sekber Wartawan Depok, Ketua Mitra Pers Depok (MPD) Joko Warihnyo, serta pengurus PWI kota Depok.  (gus)


Leave a Reply

Your email address will not be published.