Puluhan Wartawan Bukber Bareng Diskominfo Depok

Puluhan Wartawan Bukber Bareng Diskominfo Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Puluhan wartawan yang melakukan tugas peliputan di wilayah Kota Depok menghadiri acara buka puasa bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok di Godong Ijo, Bojongsari, Depok, Kamis (23/05/19).

Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan, buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi antara awak media dan Pemkot Depok.

Selain bukber, Pemkot juga mensosialisasikan capaian dan progress yang sedang berjalan pada tahun ini.

Walikota Depok Mohammad Idris yang berkesempatan hadir juga ikut memberikan apresiasi kepada awak media sebagai mitra pemerintah yang terus menjalin sinergitas dalam menyampaikan informasi yang akurat.

“Salah satu fungsi pers yaitu sebagai media edukasi masyarakat, melalui pesan yang disampaikan dengan penyampaian yang mendidik,” ujar orang nomor satu di Kota Depok.

Ditambahkan Idris, pers memiliki daya untuk membantu pemerintah mensosialisasikan program-programnya. Pers juga sebagai alat kontrol sosial pemerintah.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini terus dilakukan. Dengan tetap memegang teguh kode etik dalam setiap pemberitaan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Indag) Kota Depok, Kania, Kepala BKSDM Kota Depok, Sufian Suri, Kapolsek Sawangan, Danramil Sawangan Kapten Arm Erwin, Camat Sawangan, dan Lurah setempat. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.