Home / Pemerintahan / Pjs Wali Kota Depok Apresiasi Kinerja Kecamatan

Pjs Wali Kota Depok Apresiasi Kinerja Kecamatan

Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi menyampaikan apresiasinya atas capaian kinerja tiga kecamatan

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi menyampaikan apresiasinya atas capaian kinerja tiga kecamatan dalam merealisasikan serapan anggaran 2020, penanggulangan Covid-19, dan lain sebagainya. Termasuk realisasi PBB, ada yang telah lebih dari 100 persen capaiannya.

Hal itu terungkap saat Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi memberikan sambutan pada acara monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Depok, di Aula Kantor Kecamatan Tapos, Kamis (22/10/2020).

Dedi Supandi menyebut tiga kecamatan yang di monev,  Kecamatan Sukmajaya, Tapos, dan Kecamatan Cimanggis memiliki kinerja yang cukup baik. Mengenai kondisi wilayahnya, realisasi serapan anggaran 2020, realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), penanggulangan Covid-19, dan lain sebagainya.

“Bahkan, ada juga kecamatan yang pencapaian PBB nya lebih dari 100 persen,” ujar Pjs Wali Kota Depok.

Dedi yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengatakan, dirinya akan bekerja di Kota Depok selama 71 hari. Dia berjanji akan menyambangi seluruh kecamatan dengan tujuan mengetahui capaian kinerja dari masing-masing wilayah.

“Hari ini baru tiga kecamatan. Insya Alloh, semua kecamatan akan saya monev untuk melihat kondisi dan capaian kinerja para camat setempat,” pungkasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Gubernur Jabar Luncurkan Program BATARU

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kabar gembira bagi tenaga pendidik dan kependidikan se Jawa Barat, pasalnya ...