Home / Berita Pilihan / Pisah – Sambut Ketua DWP SMA/SMK Kota Depok
  • Kepala KCD 2 Disdik Jabar, Dadang Ruhiyat

  • Ketua lama DWP SMA/SMK Kota Depok, Immi Histiwinarsih

  • Ketua baru DWP SMA/SMK Kota Depok, Murtini

  • Kepsek SMKN 1 Depok, Rahmat Cholil

  • Ketua lama dan baru DPW SMA dan SMK Depok

  • Kepsek SMA dan SMK Kota Depok

  • Pengurus DWP SMA/SMK Kota Depok

Pisah – Sambut Ketua DWP SMA/SMK Kota Depok

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Diawali dengan penampilan tarian saman oleh siswi SMK Negeri 1 Depok, acara pisah – sambut Ketua  Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA/SMK Kota Depok wilayah 1 Bogor, Provinsi Jawa Barat diaula lantai 3, SMKN 1 Bogor, berlangsung khidmat dan sederhana. Jumat (9/03/18).

Acara pisah sambut ini selain untuk memperkenalkan Ketua DWP baru sekaligus sosialisasi perubahan dari BP3 Wilayah 1 yang sebelumnya meliputi Kota Depok, Kabupaten Bogor, dan Kota Bogor kini mejadi Kantor Cabang Dinas (KCD) wilayah 2 meliputi Kota Depok dan Kota Bogor.

Dalam sambutan perpisahan, Ketua DWP SMA/SMK kota Depok, Immi Histiwinarsih   menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota DWP SMA/SMK  kota Depok yang telah bekerja keras, mendukung suksesnya program-program dinas Pendidikan provinsi Jawa Barat.

“Semoga semua yang kita lakukan bersama mendapat manfaat dan berguna bagi kita semua. Aamiin,” ucap Immi Histiwinarsih.

Immi melanjutkan, “Saya pribadi menghaturkan permintaan maaf jika selama memimpin DWP terdapat kesalahan kepada semua anggota,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DWP SMA/SMK Kota Depok, Murtini dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Immi Histiwinarsih yang telah memimpin DWP SMA/SMK Kota Depok.

“Saya mohon do’a restu dan dukungan kepada semua anggota DWP dalam meneruskan dan memegang amanah memimpin DWP ini. Semoga DWP makin maju dan menggapai kesuksesan,” ujar Ketua DWP yang akrab disapa Tini.

Tini juga meminta kepada semua pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan KCD wilayah 2 untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan  sehingga apa yang menjadi program kerja dapat dilaksanakan dengan baik.

Hadir  menyaksikan acara pisah sambut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 2 provinsi Jawa Barat, Dadang Ruhiyat, Ketua MKKS SMA dan Ketua MKKS SMK kota Depok, serta kepala SMA/SMK kota Depok, dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA/SMK Kota Depok.

Pada kesempatan ini , Kepala KCD wilayah 2 Kota Depok dan Kota Bogor berharap, ibu-ibu DWP SMA/SMK kota Depok berperan aktif dan berbuat yang terbaik dalam memajukan organisasi maupun dalam mendukung tugas-tugas suami.

“Sebagai organisasi istri Pegawai Negeri, anggota Dharma Wanita mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas suami,” pungkasnya. (gus)

Pengurus DWP SMA SMK Kota Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published.