Home / Berita Pilihan / Pimpinan Debar Ajak Jurnalis Pelajar Bagikan Takjil

Pimpinan Debar Ajak Jurnalis Pelajar Bagikan Takjil


Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Berbagi pada sesama umat Islam merupakan hal yang dianjurkan oleh agama, apa lagi berbagi memberikan takjil pda orang yang tengah menjalani ibadah puasa.

“Selain bernilai ibadah, kegiatan Takjil On The Road By Debar mengasyikan dan seru,” tandas pimpinan redaksi (Pimred) DepokPembaharuan, Adi Rakasiwi yang mengajak  siswa-siswi SMA/SMK yang tergabung dalam Jurnalis Pelajar Debar saat membagikan Takjil di Lampu Merah Ramanda. Jumat (25/05/18).

“Seru pak! soalnya ini pertama kalinya kita bagi-bagi takjil dilampu merah,” ujar Zhilan, Jurnalis Pelajar Debar usai membagikan takjil kepada para pengendara motor yang melintas dipertigaan lampu merah Ramanda, Depok.

“Jarang-jarang nih kita bisa ambil gambar ditengah jalan seperti ini dengan kawalan polisi,” timpal Adlly yang mendokumentasikan dengan kamera DSLR nya.

Berita Terkait : Debar Bagikan 1000 Takjil di Lampu Merah Ramanda

Tonton Youtubenya : TAKJIL ON THE ROAD BY DEBAR

Senada dengan teman-temannya, Himayatuz yang juga baru pertama kali ikut kegiatan ini mengaku senang meskipun harus bolak-balik menyeberang jalan untuk mengambil dus yang berisi takjil.

“Debar oke banget memberikan kesempatan kita-kita para jurnalis pelajar untuk turun langsung kelapangan, selain pengalaman tentunya ini juga kegiatan ibadah,” pungkasnya. (gus)


One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.