Home / Berita Pilihan / Pimpin Apel Rutin, Ini pesan Kadisdik Provinsi Ahmad Hadadi

Pimpin Apel Rutin, Ini pesan Kadisdik Provinsi Ahmad Hadadi

Apel pagi rutin di lingkungan Dinas Pendidikan provinsi Jawa Barat dipimpin langsung Kadisdik Ahmad Hadadi

Swara Pendidikan.co.id (BANDUNG) – Kepala Dinas Pendidikan provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi pimpin  apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat. Senin lalu.

Dalam arahannya, Ahmad Hadadi memberikan apresiasi kepada seluruh Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan provinsi Jawa Barat dan seluruh jajarannya, Kepala sekolah, guru dan seluruh siswa yang sudah melaksanakan dengan baik Ujian Nasional Berbasis Komputer (UBNK) “Teruslah lakukan proses pendidikan ini dengan baik, karena pendidikan merupakan urusan wajib dalam penyelenggaraan pemerintahan dan harus dilaksanankan dengan baik dan berkualitas,” ujar Hadadi.

Dia menambahkan,  “Hakekatnya, pendidikan bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. Setiap orang memiliki hak yang sama dalam hal mengenyam pendidikan tak terkecuali anak berkebutuhan khusus sekalipun. untuk itu jangan ada diskriminasi pendidikan. Seluruh masyarakat khususnya di-propinsi jawa barat harus bersekolah,” tutup Ahmad.

Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin Dinas pendidikan provinsi Jawa Barat setiap Senin pagi di halaman kantor Disdik prov. Jawa Barat yang dihadiri seluruh Kepala Cabang Dinas Wilayah I-XIII, Sekdis, Kabid, dan seluruh staf disdik provinsi Jawa Barat. (Harlis)

Apel Pagi Disdik Provinsi Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.