Home / Berita Terkini / PGRI Kota Depok Gelar Lomba Nyanyi Solo

PGRI Kota Depok Gelar Lomba Nyanyi Solo

Para Pemenang lomba menyanyi solo dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT PGRI ke 73

Para Pemenang lomba menyanyi solo dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT PGRI ke 73

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  –  Dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT PGRI ke 73, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok mengadakan lomba menyanyi solo di aula gedung PGRI Kota Depok, JL. Raya GDC, kota Kembang. Sabtu (4/8/18).

Lomba menyanyi solo yang diikuti 8 peserta dari perwakilan 11 ranting ini  beradu kebolehan membawakan lagu untuk dinilai dewan juri.

(Foto) pemenang menyanyi solo bersama ketua PGRI Kecamatan

Ketua panitia lomba menyanyi solo mengatakan, lomba menyanyi solo ini dibagi dua kategori, kategori putra dan putri. Setelah itu dewan juri akan mengumumkan para pemenang.

“Dari masing-masing kategori, juri mengambil tiga pemenang yang terbaik,” paparnya.

(Foto) Pemenang menyanyi solo bersama dewan juri

Ditempat sama, Ketua PGRI kota Depok, H. Syamsudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program PGRI kota Depok. “Selain dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT PGRI ke 73, juga untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota,” ujar H. Syamsudin singkat.

Usai lomba, dewan juri membacakan pemenang lomba menyanyi solo. Untuk katagori Putra Juara I diraih Junaedi dari PGRI Kecamatan Sukmajaya. Juara II oleh Gangsar dari PGRI Kecamatan Beji, dan Juara III diraih Fuad dari PGRI Kecamatan Cilodong.

Sementara untuk kategori Putri. Juara I diraih Inira Kelia dari PGRI Kecamatan Sukmajaya, Juara II diraih Enung Mariyan, PGRI Kecamatan Pancoran Mas, dan Juara III diraih Aan Karnamah, PGRI Kecamatan Cilodong. (gus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.