Home / Berita Pilihan / Pesan Komar Dihari Terakhir Menjabat Kepala SMPN 3 Depok
klik disini

Pesan Komar Dihari Terakhir Menjabat Kepala SMPN 3 Depok

Kepala Dinas Pendidikan Depok (ditengah),Komar dan Erna yang menjabat baru Kepala SMPN 3

Swara Pendidikan.co.id – (Sukmajaya/Depok)

“Pimpinan boleh berganti,namun tugas – tugas pendidikan tetap harus dilanjutkan,demikian pesan Kepala SMPN 3 Komar Suparman mengawali sambutannya diacara lepas sambut dirinya Jumat (29/9).

“Lanjutkan perjuangan, karena tanggung jawab pendidikan semakin besar tantangannya dan para guru harus tetap semangat dan bekerja sama dengan baik untuk mencetak generasi bangsa harapan masa depan,”tegas Komar.

Komar juga menilai para guru merupakan pejuang – pejuang pendidikan yang harus bisa menjaga motivasi agar tetap ikhlas dan sabar dalam melaksanakan tugas – tugasnya.

“Guru sebagai pejuang pendidikan harus tetap konsisten sebagai agen perubahan dan tidak terseret situasi,namun bisa mempengaruhi situasi,”nilainya.

Menutup sambutannya dirinya juga berterima kasih atas kerjasamanya dengan para guru SMPN 3 dan ia bersyukur mendapatkan dukungan penuh atas program penyelenggaraan pendidikan disekolah selama ia memimpin,”syukur Komar

Sementara itu tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Depok Mohammad Thamrin didampingi jajarannya serta perwakilan Kepala SMP Negeri dan para guru. Adapun tugas baru Komar dimutasi ke SMPN 20 dan digantikan Erna Iriani yang sebelumnya menjabat Kepala SMPN 6.(Syahrul)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.