Perpisahan Siswa SMKN 1 Cibarusah di Rangkai Dengan Peresmian Gapura Sekolah

SMKN 1 Cibarusah Kabupaten Bekasi menggelar acara perpisahan siswa yang dirangkai dengan peresmian gapura sekolah oleh Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah 3, Herry Pansila.

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – SMKN 1 Cibarusah Kabupaten Bekasi menggelar acara perpisahan siswa yang dirangkai dengan peresmian gapura sekolah oleh Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah 3, Herry Pansila.

Kepala SMKN 1 Cibarusah, Epri Nuryantoro mengatakan, pelepasan 383 siswa siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019 merupakan angkatan ke 14.

“Perpisahan ini sekaligus juga kita rangkai dengan peresmian gapura sekolah yang baru saja selesai belum lama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Wilayah 3, Herry Pansila mengingatkan bahwa pelepasan siswa ini bukan perpisahan antara siswa dengan sekolah atau guru-guru yang ada di sekolah ini. Acara ini adalah pelepasan untuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

“Semoga kalian semua bisa terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Saya yakin, guru-guru kalian akan selalu mendoakan agar kalian semua sukses, baik di perguruan tinggi maupun di masyarakat,” pungkasnya. (harlis)

Kepala SMKN 1 Cibarusah, Epri Nuryantoro

kepala Cabang Dinas ( KDC) Ir Herry PANSILA

Penampilan siswi SMKN 1 Cibarusah diacara pelepasan siswa angkatan ke 14

Leave a Reply

Your email address will not be published.