Home / Berita Terkini / Pensi SMA Negeri 8 Depok Pukau Ratusan Penonton
klik disini

Pensi SMA Negeri 8 Depok Pukau Ratusan Penonton

Pensi SMAN 8 depok

Pensi SMAN 8 depok

Swara pendidikan.co.id (CILODONG) – Penampilan  siswa-siswi SMA Negeri 8 Depok di acara Pentas seni bertajuk  Fas Cartoon memukau ratusan pasang mata yang memadati halaman SMA Negeri 8 pada Sabtu (21/1/17).

Berbagai aksi panggung seperti stan up komedi, tarian tradisional dan modern, vocal solo, puisi, dan hadroh membuat para penonton enggan bergeser dari tempat duduknya.

Kegiatan tahunan yang bertujuan menggali serta mengembangkan bakat dan minat serta meningkatkan kreativitas siswa-siswi di bidang seni dibuka dan dihadiri oleh Camat Cilodong, Mulyadi, Kepsek SMAN 8 Nurlaeky, perwakilan Polsek, Koramil, Komite dan Siswa-siswi SMAN 8 Depok.

Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Nurlaely yang ditemui SP menjelaskan bahwa Pentas seni ini untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat siswa dari kelas X-XII. Selama ini kata dia, siswa bergelut dengan teori formal didalam kelas. Saat inilah momen menyegarkan fikiran dengan mempraktekkan ilmu seni yang didapat di jam pelajaran.

“Inilah momen untuk menampilkan kreatifitas dan jati diri siswa  dalam bentuk seni suara dan gerak tari dalam bentuk pentas seni. Tujuannya selain agar siswa memiliki kompetensi akademik yang mumpuni juga agar siswa mempunyai kompetensi non akademik yang bagus. Pentas seni juga sebagai ajang menyeimbangkan diri. Sehingga lebih siap dan lebih tenang menghadapi ujian nanti,” jelas kepsek berjilbab ini. (harlis).

Nurlaely Kepsek SMAN 8 Depok

Nurlaely Kepsek SMAN 8 Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published.