Home / Berita Pilihan / Pensi, Ajang Kreativitas Siswa-Siswi SMAN 4 Cibinong

Pensi, Ajang Kreativitas Siswa-Siswi SMAN 4 Cibinong

Swara Pendidikan.co.id (CIBINONG) – Pentas Seni (Pensi) tahun ke 2 yang diselenggarakan di halaman utama Sekolah SMAN 4 Cibinong berjalan meriah dengan puncak acara diisi bintang tamu, Hanindya dan Band Payung Teduh. Senin, (30/4/2018) lalu. Ajang tersebut menjadi hiburan, refresh buat para siswa dan para guru setelah beberapa kalender pendidikan dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Dalam gelaran acaranya, banyak disajikan kreativitas dan penyalurkan bakat dan hobby siswa-siswi SMAN 4 Cibinong. mulai dari lomba  mojang dan jajaka 2018, pameran literasi, pameran kewirausahaan, dan lain-lain.

Dinda, Panitia Pelaksana dari pihak siswa, menuturkan, penyelenggaraan Pensi tahun ini sudah disiapkan sejak, karena banyak kegiatan sekolah, baru sekarang ini bisa dilaksanakan. tuturnya.

“Kapensi tahun ini mengandung tiga konsep, Pentas seni, Lagu dan tari, menyambut hari kartini, dengan perlombaan mojang jajaka berpakaian daerah, dan hari pendidikan Nasional. Pameran literasi” tambah Dinda.

“Semoga Pentas seni bisa membantu menunjukan bakat dan minat teman-teman. Berani berekspresi, tampil percaya diri,” sambung Gilang yang mendampingi Dinda dalam bertugas.

“Semoga Pensi ditahun-tahun mendatang  bisa berevolusi lebih baik lagi dan bisa memanpilkan yang terbaik.” harap keduanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua pelaksana Pensi 2018, dari pihak guru, Cristien menambahkan, bahwa ajang ini merupakan ajang rutin tahunan yang special dari rangkaian 3 moment spesial, dari mulai hari kartini, hari pendidikan nasional dan pensi sendiri.

“Ada sedikit perbedaan pensi tahun ini, karena pentas seni dipadukan dengan pameran, kegiatan literasi, penulisan cerpen, puisi, ada juga pameran prakarya kewira usahaan, siwa membuat produk yang dapat diperjual belikan dari barang-barang bekas atau barang yang siap pakai.” jelas Cristien, Wakepsek bid.Humas.

“Luar biasa, sukses kegiatan ini karena keterlibatan semua pihak, komite sekolah, dan siswa. Termasuk juga dari pihak sponsorship,” pungkasnya. (Nurjaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.