Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMAN Lab School Cibubur Penuh Haru

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – SMAN Lab School Cibubur, Bekasi menggelar pelepasan siswa-siswi kelas XII, angkatan Ke 6 di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII). Selasa (14/5/19).

Sebanyak 245  siswa-siswi kelas XII dilepas untuk dikembalikan kepada orang tua wali murid. Suasana haru bercampur bahagia mengiringi prosesi pelepasan siswa-siswi tersebut.

Kepala SMA Lab School Cibubur Bekasi, Dr Ali Chudori, dalam sambutan pelepasan itu meminta kepada para lulusan angkatan ke 6 agar dapat membawa nama baik almamater serta menjadi panutan dimana pun berada. Dia berharap semua siswanya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Terbanglah yang tinggi  seperti kupu kupu yang indah,” ucap Dr Ali Chudori.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada orang tua wali murid dan pengurus komite SMA Lab School yang telah mempercayai anak-anaknya mengikuti pendidikan di SMA Lab School Cibubur. Prosesi pelepasan siswa-siswi kelas XII ini adalah untuk mengembalikan anak-anak pelajar kepada orang tua karena dinyatakan selesai mengikuti pendidikan selama tiga tahun di sekolah ini,” lanjut Ali Chudori.

Kepala KCD wilayah 3, Ir Herry PANSILA, yang berkesempatan hadir di acara perpisahan siswa-siswi SMA Lab School ikut mendoakan para lulusan ini bisa meraih cita-cita yang diimpikan. “Jadilah anak yang baik, berguna bagi masyarakat dan menjadi mutiara bagi keluarga. Semoga kalian semakin sukses kedepannya, aamiin,” ujar Herry Pansila. (Harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.