Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 11 Bekasi TA 2018/2019

Wali kelas XIIl SMAN 11 Bekasi

Kepala SMAN 11 Bekasi, Ermayani Astuti

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Pelepasan  361 siswa-siswi SMA Negeri 11 Bekasi tahun pelajaran 2018/2019  bertema “Nyok kita bareng-bareng ngeraih cita-cita nyang cerah” dihalaman sekolah SMAN 2 Bekasi berlangsung semarak dan penuh suasana haru.

Pelepasan siswa angkatan ke 14 ini juga dihadiri Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, Ketua dan pengurus Komite, dewan guru, siswa serta orang tua siswa.

Pada kesempatan itu, Kepala KCD wilayah 3 berpesan kepada siswa-siswi angkatan ke 14 ini agar terus mempunyai mimpi, dan  selalu berdoa untuk menjadi orang yang berguna bagi orang tua dan masyarakat.  Herry juga mengingatkan kepada siswa untuk selalu ikhitar dan tidak pernah putus asa dalam setiap usaha menata masa depan. “Sebab masa depan ada ditangan kalian sendiri,” katanya.

Kepala KCD 3

Herry juga menekankan kepada para siswa kelas XII untuk selalu menjaga nama baik sekolah, dan meminta agar saat pengumuman kelulusan nanti  tidak melakukan aksi corat-coret pakaian.

Senada dengan Kepala KCD, Kepala SMAN 11 Bekasi, Ermayani Astuti juga mengingatkan siswanya yang akan segera lulus tahun ini untukl tetap menjaga semangat belajar dan tetap melakukan hal-hal positif yang telah diajarkan oleh guru-guru disekolah.

Berbaktilah kepada kedua orang tua, jagalah nama baik sekolah dimanapun kalian berada. Jadilah anak yang berguna bagi masyarakat  dan Negara.

“25 tahun kedepan kalianlah yang nanti akan memimpin Bangsa ini, tidak ada kesuksesan tanpa pendidikan yang baik dan selalu ingat nasehat orang tua,” pungkas Ermayani Astuti. ( Harlis)

Penampilan seni dari guru-guru SMAN 11 Bekasi

Ketua Komite SMAN 11 Kota Bekasi

Ketua Pelaksana Pelepasan SMAN 11 Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.