Home / Berita Pilihan / Pelaksanaan UNBK di SMK Assalamah Tanpa Kendala

Pelaksanaan UNBK di SMK Assalamah Tanpa Kendala


Swara Pendidikan.co.id (CIPAYUNG, Depok) – Pelaksanaan UNBK 2018 di SMK Assalamah, Cipayung-Depok berlangsung lancar tanpa kendala, Rabu (4/4/18), diikuti sebanyak 196 siswa kelas XII dari 3 program keahlian, Pemasaran, Akutansi Perkantoran, dan Multi Media mengikuti UNBK 2018 .

“Untuk pelaksanaan UNBK 2017 ini, kita siapkan 76 unit computer dengan cadangannya dengan dua ruangan dan dilaksanakan dalam tiga sesi, dengan jumlah peserta 196 Siswa,” jelas Ketua panitia UNBK SMK Assalamah, Sa’diyah Waliyanah.

 “Alhamdulillah semua berjalan lancar,” sambung Sa’diyah yang didampingi Kepala SMK Assakamah, A. Syafrudin, SPd. MM

“Pihak sekolah juga sudah menyiapkan genset untuk memenuhi kebutuhan pasokan listrik selama berlangsung UNBK. Jika sewaktu-waktu listrik padam, langsung bisa diatasi,” ujar Endang menambahkan.

Dikatakan Ketua tim Proktor SMK Assaalamah, pihaknya sudah jauh-jauh hari menyiapkan segala kebutuhan untuk UNBK agar saat pelaksanaan tidak ada kendala.

Endang juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMK Assalamah yang cepat merespon segala kebutuhan pengadaan selama proses persiapan UNBK 2017.

“Termasuk juga peran orang tua siswa yang telah berpartisipasi sehingga UNBK 2018 ini berlangsung tanpa kendala. Mudah-mudahan hingga hari terakhir semua aman dan lancar. Aamiin,” pungkasnya. (gus)

Kepala SMK Assakamah (berdasi) bersama dewan guru

Leave a Reply

Your email address will not be published.