Home / Berita Terkini / Pasangan Kasno dan Lilik Widayanti Gelar Aqiqah Anak Kelima
klik disini

Pasangan Kasno dan Lilik Widayanti Gelar Aqiqah Anak Kelima


Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Rasa  bahagia tengah menyelimuti pasangan Kasno dan Lilik Widayanti. Pasalnya, pada 29 November 2017 lalu, pasangan ini dikaruniai anak ke 5 yang diberi nama LAILI MAULIDA KASNO PUTRI (yang artinya Malam Yang Indah Penuh Berkah di Bulan Maulid) di Rumah Sakit Citra Medika Kali Mulya Kota Depok.

Ungkapan syukur kedua pasangan ini diwujudkan dengan mengelar syukuran atau Aqiqah dibarengi dengan peringatan Maulid Nabi SAW 1439 H serta santunan anak yatim yang dihelat diwarung soto Betawi dengan sederhana. Mengundang Jam’ah Majelis Taklim Khodijatur Ridho, Majelis Taklim Fahmi Tamami, dan Majelis Taklim At’taubah serta puluhan anak yatim yang berada dilingkungan sekitar. Jumat (16/02/18).

“Saya tidak membuat acara besar-besar, cukup sederhana, sesuai dengan ajaran islam,”ujar Kasno yang juga Ketua LSM Komite Anti Pemberantasan Organ Korupsi (KAPOK).

“Saya dan keluarga hanya berharap dan memohon doa kepada Alloh SWT, supaya apa yang menjadi hajat dan maksud, agar Laili Maulida Kasno Putri diberikan selamat, sehat lahir batin, menjadi anak yang sholeha, serta berguna bagi bangsa dan agama,” ucap Kasno didampingi istri tercinta, Lilik Widayanti.

Peringatan Maulid Nabi ini juga diisi dengan tausiyah oleh KH. Abu Bakar Madris tentang makna Maulid Nabi bagi ummat Islam. (gus)


Leave a Reply

Your email address will not be published.