Home / Berita Terkini / Ngupi Pagi Bersama Pengusaha Kota Depok

Ngupi Pagi Bersama Pengusaha Kota Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pengusaha sekaligus Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) kota Depok, H. Acep Al Azhari rencananya akan mengajak para pengusaha Depok di acara ngupi pagi bersama pengusaha kota Depok pada Rabu, 1 Agustus 2018 mendatang di RM. Gabus Pucung Betawi Depok, Jl. Mampang Indah Grogol Limo, Depok.

Dikatakan inisiator,  H. Acep Al Azhari, ngupi pagi bersama pengusaha kota Depok. Acara ini bersifat public sharing yang mengangkat tema “Lompatan raksasa SDM kota Depok, akankah tergilas oleh Fin Tech?”

Menurut  H. Acep, ide diadakan acara ini berangkat dari kegelisahan perkembangan eksponensial financial tehnology yang akan mendistrup SDM yang banyak tersebut. “Bagaimana strategi menterjemahkan Kurikulum sekolah saat lapangan pekerjaan semakin berkurang? Karena itu kita perlu mempersiapkan generasi mendatang saat manusia tergantikan oleh mesin,” ujar H. Acep.

Dia khawatir, tanpa ada kesiapan mengimbangi ledakan tehnology tersebut bisa dipastikan akan semakin banyak penggangguran terdidik. “Efektifitas dan efesiensi kinerja menjadi kunci selain keterampilan, integritas dan jaringan,” tandasnya.

“Kami akan mengundang beberapa nara sumber seperti, Komisi D DPRD Depok, yang juga Ketua Dewan Pendidikan kota Depok, Hafid Nasir, Didi Diarsa (Praktisi FinTech, Founder Code Margonda), Hari ‘Soul’ Putra (Managing Director WealthFlow 19 Technology, Spiritual Finance Expert) yang akan dipandu oleh, Tri Buana (Ketum HIPMI BPC Kota Depok),” paparnya.

“Ini terbuka untuk umum. Silahkan hubungi Ika di 0878 8925 5704 untuk konfirmasi kehadiran,” tutup H. Acep. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.