Home / Berita Terkini / Nandang Lepas 420 Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Depok Angkatan 57
klik disini

Nandang Lepas 420 Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Depok Angkatan 57

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pada Kamis (18/5/17)  pagi, bertempat di Balairung Budi Utomo Bumiwiyata, SMP Negeri 1 Depok menggelar acara pelepasan siswa kelas 9 angkatan ke 57.

Pelepasan siswa bertajuk “Berpisah untuk menggapai hari esok yang lebih baik” dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kadisdik Depok, M. Thamrin, Ketua Komite SMPN 1 Depok, Kepala sekolah dan dewan guru SMP Negeri 1 Depok, serta orangtua dan siswa-siswi SMPN 1 Depok.

Dalam sambutannya Kepala SMPN 1 Depok, Nandang Hernadilaga mengucapkan selamat kepada 420 siswa-siswi kelas 9 yang lulus 100 persen. Dia berharap seluruh siswanya bisa terus melanjutkan ke jenjang sekolah atas sesuai dengan keinginannya tanpa ada yang harus putus sekolah.

“Semoga kalian bisa lebih berprestasi di jenjang sekolah menengah atas,” ujar Nandang. Dia juga meminta maaf kepada siswa-siswinya, atas nama pribadi dan dewan guru jika selama tiga tahun dalam memberikan pelajaran ada hal yang kurang berkenan, baik sengaja maupun tidak.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna juga mengucapkan selamat atas kelulusan ini, dia berpesan saat hasil UN diumumkan, siswa-siswi SMPN 1 Depok tidak melakukan konvoi atau mencoret-coret baju.

“Lebih baik simpan sebagai kenang-kenangan atau disumbangkan kepada yang membutuhkan,” ucap Pradi.

Pelepasan siswa-siswi angkatan ke 57 ini juga diisi dengan tarian dan lagu dari siswa kelas 7 dan 8. Suasana haru makin terasa saat para siswa saling bersalaman. (Harlis)

 

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.