Home / Berita Terkini / MT Khodijatur Ridho Bersama LSM KAPOK Akan Gelar Zikir Kubro

MT Khodijatur Ridho Bersama LSM KAPOK Akan Gelar Zikir Kubro

Majelis Taklim Khodijatur Ridho Bersama LSM KAPOK Akan Gelar Zikir Kubro

Majelis Taklim Khodijatur Ridho Bersama LSM KAPOK Akan Gelar Zikir Kubro

Swara Pendidikan.co.id (Cilodong, Depok) – Majelis Taklim Khodijatur Ridho dan LSM KAPOK berencana menggelar zikir kubro dalam rangka peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriah yang akan digelar di Studio Alam TVRI, Cilodong pada 2 Oktober 2016 nanti.

“Kegiatan zikir kubro ini insya Allah akan dihadiri 5 ribu jamaah se- Jabodetabek dengan penceramah H. Rhoma Irama serta tamu kehormatan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian,” terang Ketua pelaksana Zikir Kubro, Kasno, Kamis, (8/9/16).

“kami juga sudah konfirmasi ke H. Rhoma Irama dan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Insya Allah, mereka siap hadir,” sambung Kasno.

Dia menambahkan, kegiatan ini  diharapkan semakin mempererat tali silahturahim antar majelis taklim se Jabodetabek, sekaligus juga sebagai syiar islam agar peringatan 1 Muharram ini nantinya tidak kalah meriah dengan peringatan tahun baru lainnya. Selain itu kata Kasno, peringatan 1 Muharram dapat menggugah kesadaran masyarakat akan makna peringatan itu dan diharapkan bisa mengubah perilaku masyarakat ke arah yang lebih baik serta menjadi momentum dukungan umat Islam pada pemerintahan baru.

Disinggung tidak jadinya zikir kubro yang sedianya digelar di hotel Bumi Wiyata. Kasno mengatakan, pada tanggal tersebut hotel BW sudah full booked.

“Memang sebelumnya kami akan gelar di hotel BW atas arahan Wakil Walikota, Pradi Supriatna. Bahkan akan dibiayai oleh Pak Pradi, namun karena sudah penuh sampai akhir Oktober. Karena menurut pihak managemen BW harus 3 atau 4 bulan mengajukan pemesanan sebelumnya. Jadi kita alihkan ke Studio Alam TVRI. Alhamdulillah di tanggal tersebut bisa dipakai,” terang Kasno.

“Insya Allah, akan ada door prize utama, yaitu Umroh gratis untuk satu orang peserta yang akan diumumkan diakhir acara nanti. Jadi siapa yang mau Umroh gratis, silahkan hadir di acara zikir kubro ini,” pungkasnya. (gus)

 Gelar Zikir Kubro

Gelar Zikir Kubro

Leave a Reply

Your email address will not be published.