Home / Pemerintahan / Mohammad Idris Serahkan Penghargaan Juara Lomba Kinerja dan Inovasi Tingkat Kelurahan 2020

Mohammad Idris Serahkan Penghargaan Juara Lomba Kinerja dan Inovasi Tingkat Kelurahan 2020

Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakilnya Pradi Supriatna serta Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Depok Muhsin Mawardi bersama para lurah peraih penghargaan Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan 2020

Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakilnya Pradi Supriatna serta Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Depok Muhsin Mawardi bersama para lurah peraih penghargaan Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan 2020

Swara Pendidikan.co.id (BALAIKOTA) – Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakilnya Pradi Supriatna serta Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Depok Muhsin Mawardi menyerahkan penghargaan kepada Lurah Pondok Petir yang berhasil meraih juara pertama Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan 2020. Disusul Lurah Cisalak Pasar, juara 2, dan Lurah Sawangan sebagai juara 3 Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Kota Depok di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Senin (17/02/2020).

Dengan keberhasilan ini, Kelurahan Pondok Petir akan mewakili Kota Depok ke Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti lomba serupa.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, tujuan adanya Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan di Kota Depok untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja para ASN agar bisa lebih baik. Selain menjaga suasana kebersamaan dalam bekerja sehingga akan terus bersemangat, berkreasi dan melakukan inovasi.

“Mudah-mudahan apa yang diraih ASN di kelurahan menjadi pembelajaran agar kita tetap dalam suasana kebersamaan dalam arti kita bisa terus saling mengingatkan kinerja kita sehingga dapat memberikan kebaikan,” papar Idris.

Idris menambahkan, untuk target Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) Kota Depok yang diinginkan adalah dari B menjadi BB. Target tersebut akan tercapai pada tahun 2020 sesuai dengan RPJMD.

“Tahun kemaren nilainya masih B, jadi ini merupakan tantangan di tahun ini. Mudah-mudahan kita bisa kerja keras untuk meraih target tersebut sesuai RPJMD,” harapnya.

Karena itu, Idris meminta seluruh ASN bisa bekerja keras dan kerja ikhlas untuk menuntaskan kerja pemerintah di bidang masing-masing. Dalam Lomba tersebut, Idris menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada tiga kelurahan yang berhasil menjuarai lomba sinergitas kelurahan. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.