Home / Pemerintahan / Mohammad Idris Lantik Pengurus Forum Anak Depok

Mohammad Idris Lantik Pengurus Forum Anak Depok

Mohammad Idris Lantik Pengurus Forum Anak Depok

Mohammad Idris Lantik Pengurus Forum Anak Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok. Mohammad Idris melantik pengurus Forum Anak Depok (FAD) Periode 2020-2022 di Aula lantai 1 Balaikota Depok, Rabu (29/01/20).

Dengan dilantiknya kepengurusan ini, Walikota Depok berharap seluruh jajaran FAD ikut serta dalam segala aktifitas di pemerintahan dan bisa sosialisasi di sekolah masing-masing, sekaligus menjadi sarana dan mitra terdekat Pemerintah dalam mewujudkan Depok sebagai Kota Layak Anak (KLA).

Walikota menegaskan, Pemkot Depok sangat mendukung berbagai program dan kegiatan FAD. Pasalnya kata Idris, jika program berjalan baik akan menjadi sarana penunjang menghasilkan anak-anak berprestasi serta mengembangkan potensinya.

“Pengembangan potensi anak-anak Depok dengan berbagai potensi yang ada, mulai dari bidang seni, olahraga, akademis, bahkan budaya. Semuanya sangat beragam dan unik,” sebutnya.

Walikota juga mendorong agar nantinya FAD dilibatkan dalam forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga Kota Depok. Dengan demikian, FAD dapat memberikan sumbangsih dukungan dan rekomendasi terhadap kebijakan pemerintah terutama terkait KLA. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.