Home / Pemerintahan / Mohammad Idris Berikan Tausiah Ramadhan Kepada ASN Depok

Mohammad Idris Berikan Tausiah Ramadhan Kepada ASN Depok

Hari pertama Ramadhan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, memberikan tausiah ramadhan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Selasa (7/5/19).

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Hari pertama Ramadhan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, memberikan tausiah ramadhan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Dalam tausiah yang disampaikan usai sholat Dzuhur di Masjid Agung Badrul Kamal , Balai Kota, Walikota menekankan pentingnya memahami visi dan misi Ramadan bagi orang-orang beriman, yaitu mewujudkan manusia yang bertakwa kepada Alloh SWT.

“Kalau di  ilustrasikan Ramadhan ini sebagai madrasah, maka madrasah punya visi dan misi. Misi madrasah Ramadhan yakni mewujudkan manusia yang bertakwa kepada Alloh SWT,” terang Mohammad Idris. Selasa (7/5/19).

Dikatakan Idris, ada  tiga karakteristik madrasah Ramadhan. Yaitu mewujudkan Muslim yang taat hukum, disiplin, dan bertanggung jawab.

“Jika dampaknya sesuai dengan visi dan misi Ramadhan, insya Alloh kita dikatakan sebagai orang yang sukses yang kembali kepada fitrah sebagai orang yang bersih dan baik,” paparnya.

Dirinya berharap, bulan Ramadan ini dapat memberikan semangat baru dan perubahan dalam meningkatkan kerja ASN di Pemkot Depok. Sebab, hal tersebut merupakan makna sesungguhnya dari Ramadan.  “Semoga Ramadan yang begitu mulia ini dapat kita raih,” pungkasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.