Home / Berita Terkini / Minim Fasilitas, SMA Negeri 8 Tambun Selatan Mampu Berprestasi

Minim Fasilitas, SMA Negeri 8 Tambun Selatan Mampu Berprestasi

Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila didampingin Kepsek SMAN 8 Tamsel, Deny Ermayan dan guru

Swara Pendidikan (Kab Bekasi) – Ditengah keterbatasan sarana prasarana, SMA Negeri 8 Tambun Selatan tidak menyurutkan semangat siswanya meraih prestasi. Ini dibuktikan dengan keberhasilannya menjadi juara pertama lomba Paskibraka tingkat Kota Bekasi.

“Meski baru berdiri satu tahun lalu dan belum mempunyai gedung sendiri, tetapi tidak menyurutkan kami untuk mengukir prestasi siswa. Ini kita buktikan dengan meraih juara pertama lomba Paskibraka tingkat Kota Bekasi,” ujar Kepala SMA Negeri 8 Tamsel, Deny Ermayan. Rabu (6/2/19).

Diakui Deny, walau minim fasilitas, guru-guru di SMAN 8 Tamsel tetap semangat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan  prestasi siswa sesuai kemampuan dengan fasilitas yang terbatas.

Deny juga mengaku bangga dan salut dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukan guru-guru di SMAN 8 Tamsel dalam memberikan pengajaran kepada siswa didiknya yang berjumlah 172 siswa.

“Walau kami masih menumpang di gedung Yayasan yatim piatu, tetapi anak-anak tidak minder, bahkan mereka semakin termotivasi untuk menjadikan sekolah ini unggul dan bisa sejajar dengan sekolah-sekolah yang sudah berdiri lebih dulu,” ungkapnya.

“Harapannya dengan prestasi ini akan memacu semangat siswa untuk meraih prestasi-prestasi lainnya. Baik bidang akademik maupun non akademik,” pungkas Deny. (harlis)

4 comments

  1. Semoga dapet gedung

  2. Aamiin ya Rabb

  3. Alamat sman 8 dimana ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Lembaga Penggerak Pendidikan Sumbang WiFi Gratis di RT 05/RW 05 Kelurahan Curug

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Lembaga Penggerak Pendidikan (LPP) Kota Depok kembali menyumbangkan alat WiFi gratis ...