Milad Ke 54, Bunda Elly Luncurkan Buku “Catatan Harian Bunda Elly”

Bunda Elly Farida mendapat kado istimewa berupa kalung dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang tak lain adalah suami tercintanya.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Di hari ulang tahunnya yang ke 54, Bunda Elly Farida mendapat kado istimewa berupa kalung dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang tak lain adalah suami tercintanya.

Selain pemberian kalung, acara milad yang dikemas sederhana dikediamannya di Jalan Ar Rido No. 107, Kecamatan Cilodong, Bunda Elly  juga meluncurkan buku “Catatan Harian Bunda Elly”. Kamis (16/5/19).

Catatan Harian Bunda Elly yang dibedah isinya oleh Yessy Yanita Sari, Dosen Uhamka, yang juga pakar pendidikan menceritakan tentang seorang istri Wali Kota, Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda PAUD, dan amanah jabatan lainnya saat berinteraksi dengan banyak orang maupun banyak golongan. “Buku cacatan ini merupakan tingkah laku seorang istri yang memberikan kasih sayang serta perhatian kepada suaminya, tidak pernah putus-putus. Semua tertuang di dalam buku ini,” papar Yessy Yanita Sari.

”Kasih sayang berawal dari rumah yang dilakukan oleh istri. Tiap bab buku ini menceritakan kisah nyata dan kehidupan sehari-hari Bunda Elly,” lanjut Yessy.

Sementara Elly Farida mengatakan, untuk mengerjakan buku Catatan Harian Bunda Elly sekitar hampir 6 bulan diselesaikan dan mengalir saya mengerjakannya.

“Semoga apa yang saya tuangkan di buku bisa mendapatkan manfaatnya, terutama kaum wanita, karena wanita adalah seorang inspirator di mana pun berada. Apapun yang dia lakukan pasti akan memberikan inspirasi. Semua kemampuan wanita adalah sesuatu yang diberikan oleh yang di Maha Kuasa,” ucapnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.