Home / Berita Terkini / Milad Ke 36, HIPKI Gelar Bakti Sosial
klik disini

Milad Ke 36, HIPKI Gelar Bakti Sosial


Swara pendidikan.co.id (DEPOK) – Memasuki  usianya yang ke 36,  organisasi kepemudaan Himpunan Pemuda Kedaung Indah (HIPKI) menyelenggarakan pekan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar bekerjasama dengan instansi lain. Di antaranya, layanan pengobatan gratis kepada dhuafa bekerjasama dengan FOSIMA (Forum  Silahturahmi Majelis Sawangan) dan BAZNAS,  dan penyuluhan bahaya narkoba bekerjasama dengan BNN Kota Depok.

Puncak acara dilaksanakan dengan parade musik islami dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula Masjid Nurul Falah dengan penceramah KH. Abu Hanifah dari Jakarta.

Menurut ketua pemuda HIPKI, Baldan Fathullah kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kedaung yang telah mendukung program-program pemuda dalam kiprah positifnya di masyarakat.

Pada Milad ke 36 itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh para senior HIPKI yang dipimpin oleh bapak H. Ahmad Syatiri pendiri organisasi pemuda HIPKI. Dalam sambutannya, dia berharap Agar kiprah organisasi HIPKI yang telah memasuki usia 36 tahun ini semakin bermanfaat dalam kiprah positifnya di masyarakat. (gus/ibn)


Leave a Reply

Your email address will not be published.