Home / Berita Terkini / Marisa Utari Terpilih Guru TerHitz 2018

Marisa Utari Terpilih Guru TerHitz 2018

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Akhirnya Marisa Utari terpilih menjadi guru terhitz 2018 yang diumumkan pada ajang LKKS (lomba kompetensi kejuruan siswa) yang digelar SMKN 3 Depok melalui pemilihan langsung para siswa/i Kamis (13/12).

Pemilihan guru terfavorit menurut Kepala SMKN 3 Depok Lusi Triana merupakan ide kreatif para siswa yang langsung proses pemilihannya oleh siswa itu sendiri dan menjadi salah satu acara yang ditunggu – tunggu.

“Terpilihnya guru terfavorit versi para siswa/i sebagai motivasi bagi para guru dalam membangun hubungan baik saat proses kegiatan mengajar maupun dalam berinteraksi sosial dan tentunya patut diapresiasi sekolah,”ujar Lusi.

Tempat yang sama Marisa Utari yang dipilih menjadi guru terhitz mengatakan tidak tahu kalau akan dipilih para siswa/inya.

“Alhamdulillah saya dipercaya sebagai guru terhitz mereka, yang terpenting komunikasi dengan para siswa tidak ada jarak, intinya jadi guru jaman now harus bisa bergaul dengan para siswanya,”ucap Marisa.

Beberapa siswi saat ditanya alasan memilih Marisa sebagai guru terhitz secara kompak Frida,Manda, Meli,Kartika dan Rasmi mengatakan guru terhitz bisa diajak curhat dan tidak segan untuk berkomunikasi kapan saja.

“Kita memilih guru terhitz karena bisa diajak komunikasi, dan ngobrolnya juga gaul banget,”kompak siswi SMKN 3.

Sementara itu kategori guru favorit lainnya guru terlawak, guru termodis, guru yang paling rajin, guru care, dan guru terkiller (tergalak) juga dipilih para siswa/i. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.