Home / Berita Pilihan / Maestro Buka Bersama Tokoh Masyarakat Grogol

Maestro Buka Bersama Tokoh Masyarakat Grogol

Buka Bersama Tokoh Masyarakat Grogol

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  –  Maestro (Majlis Silaturahmi Tokoh Grogol) menggelar acara Iftar Jama’i Maestro (Buka Bersama) Tokoh Masyarakat Grogol bertempat di Warung Gabus Pucung Betawi Depok, Jl.Mampang Indah 1 RT 03/07 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Depok, Jumat (08/06/18).

Dewan Pembina Maestro, H Acep Al Azhari dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan ini dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadan 1439 H dan mempererat silaturahmi.

“Kekuatan Maestro ada di Silaturahmi, tidak ada kekuatan apapun yang dapat mengalahkan dan menggantikan ikatan silaturahmi,” ujar H Acep Al Azhari.

“Kekuatan silaturhim tidak dapat tergantikan oleh mesin, tidak seperti bank, tol, pos dan seterusnya. Kekuatan silaturahim sangat mungkin untuk membangun ekonomi kerakyatan, dan mampu menciptakan situasi kondusif memasuki tahun politik,” tandas H Acep Al Azhari.

Iftar Maestro

“Tanpa ada ikatan dan kekuatan silaturahmi tentunya kita semua tidak akan bisa berkumpul seperti sekarang ini,”  kata Ketua Umum Maestro, Pupuy Regista dalam sambutan singkatnya.

“Inilah Maestro yang memiliki ikatan silaturahmi yang kuat dalam membangun kebersamaan,” Lanjut Pupuy.

Tonton Youtubenya : IFTAR JAMA’I MAESTRO BERSAMA TOKOH MASYARAKAT GROGOL

Kegiatan Iftar Jama’i Maestro dibuka dengan Khotamil Quran, serta lepas sambut Ketua MUI Kelurahan Grogol dari H. Tabranih ke Ustazd Muhammmad.

Hadir dalam acara Iftar Jama’i Maestro tersebut, Ketua Dewan Pembina, H. Acep Al Azhari beserta istri, Ketua Harian Syaifulloh, Sekretaris Dede Kurnia, Lurah Grogol yang didampingi Sekretaris Kelurahan, Tokoh Masyarakat Grogol, Babinkamtibmas, Babinsa dan awak media yang tergabung dalam Hacord Institute. (gus)

Acep Al Azhari , Ketua Dewan Pembina, Maestro memberikan sambutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.