Home / Berita Pilihan / Made Subrata Lepas Siswi SMK Harmas Diajang LKS Tk Provinsi Jabar
klik disini

Made Subrata Lepas Siswi SMK Harmas Diajang LKS Tk Provinsi Jabar

persiapan keberangkatan peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Harmas bersama Pengurus Yayasan dan Kepala Sekolah

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Pembina Yayasan Harapan Massa, Drs Made Subrata dan Wakil Ketua Drs. H. Gunawan MBA persiapkan pelepasan Bulan Fatihati siswi SMK Farmasi dan Nisrina Naufya siswi SMK Wisata Harapan Massa dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung pada 17 Oktober 2017 nanti.

Dalam kesempatan tersebut  Made Subrata berpesan kepada para siswinya untuk menguatkan hati dan pikiran agar dapat fokus saat lomba.

“Kuatkan hati kita dan pikiran dengan tenang agar nantinya bisa konsentrasi saat lomba,sehingga dapat  meraih juara,” pesan Subrata. Jumat (13/10/17)

Dirinya juga merasa bangga akan prestasi siswanya yang telah menjuarai ditingkat kota sehingga mendapat kesempatan untuk mewakili Kota Depok ke tingkat Provinsi.

Tempat yang sama Gunawan selaku Wakil Yayasan memberikan dukungan atas prestasi siswanya agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Atas nama Yayasan Harapan Massa kita dukung penuh siswi dari SMK Harmas jurusan Farmasi dan Wisata, agar sukses ditingkat provinsi dan tentunya juga membawa harum kota Depok.

Kepala SMK Wisata Dian Kurniawan

Ia berharap masyarakat Depok turut mendoakan peserta LKS agar meraih juara dan bisa menjadi contoh bagi siswa/i yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, hadir Kepala SMK Wisata, Dian Kurniawan dan Kepala SMK Farmasi Hartati yang juga  memberikan spirit kepada siswinya. masing – masing.

Penulis : Dian K

Editor : Syahrul

Leave a Reply

Your email address will not be published.