Home / Berita Pilihan / M. Zidane Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Kota Depok di O2SN Tingkat Nasional 2017 di Medan
klik disini

M. Zidane Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Kota Depok di O2SN Tingkat Nasional 2017 di Medan

(Ki-Ka) Yayat, Arief, Asep Koswara, M. Zidane, Abdul Mutolib, Haris Fadillah, dan Amas Tamaswara saat menemui Muhammad Zidane untuk memberikan dukungan agar tampil maksimal di O2SN tingkat Nasional di Medan Sumatra Utara.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Muhammad Zidane, siswa kelas 6 SDIT Rahmaniyah, Kecamatan Sukmajaya, Depok yang mewakili Kota Depok dan Propinsi Jawa Barat di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional pada 3 September 2017 di Medan, Sumatera Utara mengaku  siap memberikan yang terbaik untuk Propinsi Jawa Barat dan Kota Depok, khususnya Kecamatan Sukmajaya dan SDIT Rahmaniyah. Demikian dikatakan Muhammad Zidane usai mendapat kunjungan dari Kepala UPT Pendidikan SD, Abdul Mutolid beserta rombongan. Selasa (29/08/17)

Kepala SDIT Rahmaniyah, Asep Koswara juga mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa didiknya hingga bisa tampil mewakili Kota Depok dan Propinsi Jawa Barat diajang O2SN Tingkat Nasional. Dia menambahkan, atas prestasinya ini, sekolah maupun pihak yayasan juga sudah memberikan bantuan untuk bisa tampil memberikan yang terbaik selama mengikuti O2SN di di Medan, Sumatera Utara.

Tempat yang sama, Ketua O2SN Kecamatan Sukmajaya, Haris Fadillah mengatakan bahwa Zidan merupakan salah satu dari 4 Siswa yang mewakili Kota Depok di ajang lomba O2SN Tingkat Nasional tahun 2017.

“Dua dari SD, dan dua lainnya dari SMP. Mereka yang tampil nanti adalah  Fatimah Azzahra Nas (SD Tadika Puri, Kecamatan Bojongsari), Muhammad Zidane (SDIT Rahmania Kecamatan Sukmajaya), Iqbal Diaz Syahputra (SMP Purnama Depok), dan Boy Nicolas Bryan Siahaan (SMPN 5),” jelas Haris.

Haris yang juga Kepala SDN Mekajaya 1 menambahkan, nantinya Zidane akan berlomba pada cabang olahraga renang. Dia berpesan kepada Zidane , selama mengikuti Training Centre (TC), agar tetap menjaga kondisi kesehatan, tetap semangat dalam berlatih sehingga waktunya nanti  sudah siap untuk bertanding.

“Bakat yang dimiliki Zidane merupakan talenta yang tak ternilai harganya. Bukan semata-mata prestasi yang dia capai, tapi bagaimana bakat itu dapat dikembangkan sehingga berguna bagi Zidane di kemudian hari. Kita wajib memberikan support dan berharap Zidane meraih yang terbaik di O2SN tingkat nasional 2017 dan membawa harum Kota Depok dan Jawa Barat, khususnya SDIT Rahmaniyah juga UPT Pendidikan SD Sukmajaya tentunya. Mohon doanya ya,” ucap Haris Fadillah. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.