M. Idris Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Majlis Taklim As-Syifa

Walikota Depok, Mohammad Idris hadiri peringatan Isra mi’raj di majlis taklim As-Syifa pimpinan Hj. Umi Kultum di RT 04/04 Kel. Kalimulya, Kec. Cilodong. Sabtu (16/03/19).

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Mohammad Idris disambut hangat ratusan jamaah majlis taklim As-Syifa pimpinan Hj. Umi Kultum saat menghadiri acara memperingatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di RT 04/04 Kel. Kalimulya, Kec. Cilodong. Sabtu (16/03/19).

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris yang dimintai sambutannya menyampaikan duka mendalam atas penembakan terhadap warga muslim di Selandia Baru. Idris juga mengutuk keras aksi brutal yang menewaskan 40 orang muslim. Dan mengajak kepada seluruh mengajak jamaah As Syifa untuk membacakan doa bagi korban yang meninggal dunia.

“Mari kita membaca doa Qunut Nazilah untuk para korban penembakan. Dan kami juga mengajak warga untuk bersama-sama mengutuk kejadian tersebut yang telah menewaskan 40 orang muslim,” tegas Walikota Depok.

“Alhamdulillah, agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahun ini, 350 jamaah bisa hadir dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan ini dapat menambah ilmu serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta meneladani Sunnah Rasulullah SAW,” ucap Umi Kultum.

“Semoga melalui kegiatan ini, Kota Depok menjadi Kota yang nyaman, unggul, dan religius,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Peringatan Isra Mi’raj, Camat Cilodong, Mulyadi, Lurah Kalimulya, Efi, tokoh agama dan tokoh masyarakat.  (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.