Home / Pemerintahan / M. Idris: Balai RW 02 Dapat Menjadi Ruang Multifungsi Bagi Masyarakat Setempat

M. Idris: Balai RW 02 Dapat Menjadi Ruang Multifungsi Bagi Masyarakat Setempat

Wali Kota Depok, Mohammad Idris membubuhkan tanda tangan pada peresmian balai warga RW 02 Kel. Depok Jaya

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak kepada warga di Kelurahan Depok Jaya, khususnya di RW 02 untuk menjaga serta merawat keberadaan Balai Warga yang baru saja diresmikan hari ini. Selasa (28/07/2020).

Hal itu disampaikan Wali Kota usai meresmikan Balai RW 02 di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

“Dengan adanya fasilitas publik tersebut diharapkan dapat menjadi ruang multifungsi bagi masyarakat setempat,” ujar M. Idris.

“Saya ingin masyarakat dapat membuat semua kegiatan disini. Misalnya resepsi pernikahan, pertemuan warga, dan lain sebagainya,” tambahnya.

Menurut M. Idris, Balai RW 02 cukup nyaman untuk dimanfaatkan masyarakat. Sebab, selain bangunannya yang luas, terdapat beberapa fasilitas pendukung dan kantin yang berada di samping gedung.

“Mudah-mudahan dengan adanya Balai RW yang baru direnovasi ini, berbagai kegiatan kemasyarakatan dapat dijalankan dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RW 02 Kelurahan Depok Jaya, Suyono menuturkan, pembangunan Balai RW mulai dikerjakan pada November 2019. Dengan total anggaran sebesar Rp 180 juta. Berasal dari bantuan Pemkot Depok Rp 100 juta dan swadaya masyarakat Rp 80 juta.

“Alhamdulillah, warga kami kompak dan selalu mendukung kegiatan wilayah,” pungkasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Rapat Paripurna Jawaban Walikota Depok Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Depok Terhadap 4 Raperda dan HUT DPRD Kota Depok

Swara Pendidikan.co.id (Depok) – DPRD kota Depok Gelar Rapat Paripurna  dalam rangka Penyampaian pandangan umum ...