Home / Berita Pilihan / Lurah Tugu: Ingatkan Peran Ibu Untuk Awasi Anaknya Jauhi Narkoba

Lurah Tugu: Ingatkan Peran Ibu Untuk Awasi Anaknya Jauhi Narkoba

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Bahaya pemakaian narkoba yang mengancam kelangsungan generasi muda patut diawasi oleh keluarga sehingga dapat terhindar dari kejahatan narkoba hal itu disampaikan Lurah Tugu Abdul Muthalib saat membuka pengajian rutin Majlis Ta’lim Kelurahan Tugu yang digelar di Aula Kantor Rabu (28/3).

“Saya berharap pengawasan kepada keluarga kita masing – masing, khususnya anak – anak yang masih sekolah senantiasa diperhatikan pergaulannya, jangan sampai terjerumus pemakaian narkoba yang merusak sendi – sendi kehidupan.

“Kalau sudah kecanduan selain merusak kesehatan juga akan terjerat hukuman, maka menyebabkan hancurnya masa depan generasi kita,”demikian Lurah Tugu mengingatkan kepada ibu – ibu majlis ta’lim.

Dengan adanya tradisi pengajian dimasyarakat dan dirumah Abdul Muthalib berpesan agar nilai – nilai Al- quran dapat dijadikan sandaran untuk prilaku kehidupan sehari – hari,”pesannya.

Untuk pertama kalinya Abdul Muthalib yang belum genap sebulan menjabat Lurah Tugu memberikan sambutan sekaligus mengenalkan diri diacara pengajian rutin bulanan Kelurahan.

Diakhir sambutannya ia berharap dengan memahami peran penting ibu – ibu turut menciptakan lingkungan keluarga ramah anak dan dapat membangun masyarakat Depok yang unggul,nyaman dan religius,”harap Lurah Tugu yang akrab disapa Abu.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.