Home / Inspirasi / LSM KAPOK Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Yatim Dan Wanita Jompo
klik disini

LSM KAPOK Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Yatim Dan Wanita Jompo

si bontot ikut membagikan santunan

si bontot ikut membagikan santunan

Swara Pendidikan.co.id (Cilodong, Depok) – Ketua  Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Aksi tasan Organ Korupsi (LSM-KAPOK), Kasno menggelar acara malam syukuran atas kesembuhan ibu mertuanya yang hampir dua minggu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.  Ungkapan rasa syukur Kasno dan isteri di wujudkan dengan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim serta wanita jompo yang berada di lingkungan sekitar.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur keluarga atas kesembuhan ibu kami yang cukup lama terbaring di RSCM karena penyakit kanker yang dideritanya,” tutur Kasno.

Kasno dan keluarga

Kasno dan keluarga

“Alhamdulillah setelah 2 minggu dirawat, oleh dokter orangtua kami dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.” Sambung Kasno.

Pemberian santunan yang digelar usai sholat taraweh berlangsung sederhana di Sekretariat LSM KAPOK di kawasan Kalimulya Kecamatan Cilodong,  dihadiri pengurus serta rekan-rekan aktifis dan LSM.

Kasno bersama ibu mertua dan istri

Kasno bersama ibu mertua dan istri

“Kegiatan ini juga sekaligus merajut tali silaturrahim dengan teman aktifis dan LSM Untuk meraih berkah Ramadhan 1437 H, sekaligus mewujudkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah S.W.T di bulan ramadhan dan semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa lebih meningkatkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap sesama,”  pungkas Kasno. (Syahrul/gus)

keluarga Kasno foto bersama dengan penerima santunan

keluarga Kasno foto bersama dengan penerima santunan

Leave a Reply

Your email address will not be published.