Home / Berita Pilihan / Lepas Sambut Lurah Tugu, Tingkatkan Gotong Royong Masyarakat

Lepas Sambut Lurah Tugu, Tingkatkan Gotong Royong Masyarakat

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Lepas sambut jabatan Lurah Tugu yang baru, Abdul Muthalib mantan Kepala UPT Pendidikan SD Kec. Sukmajaya menggantikan Lurah Tugu yang lama Syaiful Hidayat  dan secara bersamaan M.Nuh (Mantan Sekel Tugu), digantikan Rizal Adiyansyah (Sekel Tugu baru), yang berlangsung diaula Kantor Kelurahan Tugu Rabu (21/3).

Pada kesempatan tersebut Syaiful Hidayat mengatakan selama hampir 2 tahun memimpin di Kelurahan Tugu masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan dan itu menjadi PR yang harus dikerjakan pejabat Lurah baru. Karena itu dengan adanya pergantian ini tentunya masih banyak kesempatan yang harus diperbaiki,”ujar Syaiful.

Tempat yang sama Abdul Muthalib juga mengatakan dengan kondisi jumlah penduduk yang padat kurang lebih 17 ribu jiwa dibutuhkan kemampuan mengelola dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

“Potensi besar dari masyarakat adalah dukungan untuk bergotong royong dan peran swadaya masyarakat sehingga pembangunan dapat dikelola dan berjalan optimal,”kata Lurah Tugu yang akrab disapa Abu.

Diakuinya bahwa dengan banyaknya potensi atau perbedaan ditengah masyarakat namun dengan semangat visi menjadikan kota Depok unggul,nyaman dan religius bisa mewujudkan kerjasama yang baik dan membangun kekompakan diantara warga,”aku Abu.

Mantan Kepala UPT Pendidikan Kec Sukmaya berharap kedepannya selain dapat merealisasikan kebijakan pembangunan juga sektor publik layanan kepada masyarakat dapat meningkat lebih baik,”harapnya.

Hadir pada acara tersebut perwakilan Kecamatan Cimanggis,Babinsa, Babinkamtibmas,LPM, RW,RT,PKK, dan tokoh masyarakat.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.