Home / Berita Pilihan / Launching Bakoel Samara Milik Haji Acep Turut Ramaikan Produk UKM
klik disini

Launching Bakoel Samara Milik Haji Acep Turut Ramaikan Produk UKM

Pemilik Resto Bakoel Samara Acep Azhari saat memberikan sambutan Launching

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Kehadiran resto Bakoel Samara yang bernuansa sunda serta memiliki konsep yang terintegrasi dengan berbagai jenis produk lokal hasil UKM menjadi menarik,sebab baru satu – satunya resto dikota Depok yang didesign bukan hanya untuk sajian makanan tetapi memfasilitasi wisatawan warga dari luar kota Depok untuk bisa mendapatkan produk lokal hasil UKM seperti dodol Depok,makanan ringan dan souvenir juga tertata dengan baik.

Berbagai sajian makanan khas dan minuman ringan dan pelayanan yang ramah serta penjualan produk lokal hasil UKM Depok menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk membuat pengunjung terkesan,hal itu disampaikan Pemilik Resto Bakoel Samara Haji Acep Azhari disela kesibukannya usai peresmian Sabtu (16/9).

“Menu utama nasi liwet peda sesuai nuansa Jawa Barat adapun menu yang lainnya juga banyak dan sekaligus bisa belanja oleh – oleh produk lokal Depok,”promo Haji Acep.

Ia juga berharap kehadiran Resto Bakoel Samara yang berdekatan dengan Masjid Kubah Emas menjadi tempat yang layak bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Depok maupun warga depok itu sendiri untuk bisa mencicipi sajian kuliner dan bisa membeli produk lokal Depok,”harap Haji Acep yang juga pemilik Resto Gabus Pucung dengan menu ciri khas masakan ala Betawi.

Tempat yang sama Walikota Depok Mohammad Idris terkesan dengan Resto Bakoel Samara yang juga menghadirkan nuansa sunda dan turut meningkatkan penjualan produk lokal hasil UKM,”sejalan dengan pemerintah yang meningkatkan produk UKM,Resto ini menjadi tempat model baru yang membantu penjualan UKM,”kesan Walikota Depok.

“Umumnya hambatan produk UKM pada aspek penjualan,karena itu kehadiran Resto yang terintegrasi dengan penjualan produk lokal dapat memberikan solusi dalam memasarkan hasil produk UKM,”pungkas Idris.

Puncak acara launching Resto Bakoel Samara diresmikan secara simbolis dengan memotong pita oleh Walikota yang didampingi Pejabat Dinas Koperasi dan UKM serta berbagai elemen masyarakat.(Syahrul)

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.