Home / Swara Daerah / Depok / Kokom Komala Pimpin SDN Sukmajaya 1 Gantikan Plt Supardi

Kokom Komala Pimpin SDN Sukmajaya 1 Gantikan Plt Supardi

Kokom Komala bersama Supardi, ketua K3S Sukmajaya, Ketua PGRI Sukmajaya, Pengawas, serta Komite Sekolah

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kokom Komala, SPd secara resmi menjabat kepala sekolah definitif SDN Sukmajaya 1 yang sebelumnya selama 6 bulan dijabat Pelaksana tugas (Plt) Drs Supardi, MPd.

“Sebelumnya saya adalah guru SDN Sukmajaya 5, dan lulus setelah mengikuti program calon kepala sekolah (Cakep) SD gelombang 1” ujar Kokom pada acara lepas sambut di SDN Sukmajaya 1, Selasa (23/2/2021).

Dia juga berharap bimbingan dan dukungan untuk memimpin di SDN Sukmajaya 1 ini.

Tempat yang sama, Drs Supardi, MPd juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan yang telah memberikan kepercaryaan kepada dirinya untuk memimpin di SDN ini, juga kepada dewan guru SDN Sukmajaya 1 yang telah membantunya selama 6 bulan menjadi Plt.

Supardi memberikan ucapan selamat kepada Kepsek definitif, Kokom Komala

“Masih ada pekerjaan rumah (PR) di SDN Sukmajaya 1 ini, mudah-mudahan dengan adanya Kepala UPTD definitif ini, PR tersebut bisa tetap dilanjut, yaitu permohonan tambahan gedung baru, pasalnya SDN Sukmajaya 1 baru memiliki 18 rombel dengan jumlah siswa 570 siswa,” ujar Supardi yang juga menjabat Kepala SDN Baktijaya 3.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kec. Sukmajaya, Arif Suryadi ikut memberikan ucapan selamat kepada Kepala sekolah definitif, Kokom Komala, SPd. Juga ucapan terimakasih kepada Supardi atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di SDN Sukmajaya 1.

Arif berharap, dibawah kepemimpinan Kokom Komala, SDN Sukmajaya 1 menjadi lebih baik, bukan saja diwilayah Sukmajaya, tetapi se Kota Depok.

“Dengan adanya kepsek definitif ini tentunya harus didukung oleh semua pihak baik dari dewan guru maupun Komite Sekolah yang merupakan satu kesatuan yang harus bersinergi demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan selaras dengan program dinas pendidikan kota Depok,” harap Ketua K3S SD Kec. Sukmajaya, Arif Suryadi. (Agus).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Komite dan Orang Tua Siswa Dukung Penggabungan SDN Ratujaya 3 dan 4

Swara Pendidikan.co.id (CIPAYUNG, DEPOK) – Hasil rapat sosialisasi penggabungan (regrouping) SDN Ratujaya 3 dan 4, ...