Home / Berita Terkini / KODIM 1004 KOTABARU BUKA PUASA BERSAMA FORKOPIMDA, ANAK YATIM DAN INSAN PERS
klik disini

KODIM 1004 KOTABARU BUKA PUASA BERSAMA FORKOPIMDA, ANAK YATIM DAN INSAN PERS

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Agus Supriyono saat memberikan sambutan

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Agus Supriyono saat memberikan sambutan

SWARA PENDIDIKAN.CO.ID KOTABARU (KALSEL) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban serta peduli terhadap anak yatim, Komando  Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Kotabaru, Anak Yatim dan Insan Pers yang ada di Kotabaru. Acara yang dihadiri Wakil Bupati Kotabaru ini dilaksanakan di Mushlla Raudatul Jannah yang berada dilingkungan Asrama Kodim 1004 Kotabaru. Kamis (30/06/16).

Dalam sambutannya Komandan Distrik Militer 1004 Kotabaru, Letkol Inf Agus Supriyono menyampaikan bahwa dalam pembangunan ini tanpa adanya kebersamaan tidak akan bisa mewujudkan kemakmuran secara maksimal. Dandim Letkol Inf Agus Supriyono juga berharap untuk semua elemen mendukung semaksimal mungkin program pemerintah daerah untuk menuju Kotabaru yang maju.

Wakil Bupati Kotabaru, Ir. Burhanudin dalam sambutannya juga menekankan membangun daerah Kotabaru yang luas ini diperlukan kebersamaan, agar semua membulatkan tekad untuk memajukan Kotabaru. Wakil Bupati juga mengapresiasi Kodim 1004 Kotabaru menyelenggarakan Buka Puasa Bersama ini , karena bulan ini merupakan bulan yang penuh dengan berkah.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri sekitar 40 anak yatim dan insan pers serta unsur Forkopimda Kotabaru serta keluarga besar Kodim 1004 juga menghadirkan Ustadz Syaiful Anwar yang dalam kesempatan itu memberika tausiahnya akan kebesaran bulan suci Ramadhan ini. Usai berbuka dan sholat maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Agus Supriyono serta Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin. (deddy@mier)

Suasana buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Kodim 1004 Kotabaru

Suasana buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Kodim 1004 Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.