Home / Berita Pilihan / KETUA DPD PAN DEPOK; TRADISIKAN POLITIK TANPA GADUH
klik disini

KETUA DPD PAN DEPOK; TRADISIKAN POLITIK TANPA GADUH

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Motto politik tanpa gaduh menjadi bagian perpolitikan bagi Partai Amanat Nasional dikancah era demokrasi politik yang terus berkembang secara dinamis, hal itu disampaikan Ketua DPD PAN kota Depok Igun Sumarno saat buka puasa bersama dengan pegurus DPD PAN Depok dan para kader serta simpatisan ditempat kediamannya di Cilodong Selasa (20/6).

“Menciptakan politik tanpa gaduh akan memberikan pembelajaran bagi generasi muda untuk berdemokrasi secara jujur dan bertanggung jawab sehingga tradisi tersebut akan berdampak bagi stabilitas sosial dan ekonomi dan berbagai kemajuannya,”ujar Ketua DPD PAN yang akrab disapa Igun.

Ia berharap kedepannya partisipasi politik dari masyarakat dapat diimbangi dengan peran sosial dari anggota dewan yang terpilih sehingga masyarakat merasakan dampaknya secara langsung,”harap Igun yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD kota Depok.

Tampak hadir Perwakilan Pengurus Pusat PAN dan perwakilan DPRD Jabar serta  Ketua Komisi D DPRD Depok serta tokoh masyarakat lainnya.

Diakhir acara buka puasa bersama dibulan Ramadhan 1438 H ratusan bingkisan kain sarung diberikan Igun kepada para kader dan simpatisan untuk mengingatkan pentingnya akan kewajiban sholat bagi kaum muslimin agar terus ditingkatkan selama bulan Ramadhan.(Syah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.