Home / Berita Pilihan / Kereen….SMAN 13 Depok Minim Fasilitas Mampu Raih Tiket Nasional O2SN
klik disini

Kereen….SMAN 13 Depok Minim Fasilitas Mampu Raih Tiket Nasional O2SN

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Minimnya fasilitas yang dimiliki SMAN 13 Depok sejak berdiri ditahun 2014 tidak menghalangi berbagai prestasi dibidang olahraga yang diraih sekolah tersebut,terbukti ditahun ajaran 2017 Richo Jonathan salah seorang peserta didiknya SMAN 13 meraih juara O2SN ditingkat Provinsi Jawa – Barat dicabang karate dan menjadi perwakilan ketingkat Nasional pada tanggal 3 – 9 September 2017 di Sumatra Utara.

Dengan meraih tiket O2SN ketingkat Nasional cabang karate maka persiapan pihak sekolah dengan keterbatasan sarana dan prasarana tetap bertekad melaksanakan sesuai rencana,”hal tersebut diungkapkan Kepala SMAN 13 Mamad Mahpudin diruang sekolahnya beberapa waktu lalu.

“Kita tetap berusaha keras potensi yang dimiliki siswa harus disupport dengan berbagai keterbatasan dan kemampuan yang kita miliki,”tegas Mamad.

“Ini menjadi kebanggaan bagi sekolah untuk membuktikan kondisi apapun yang ada disekolah, masih dapat memunculkan siswa berprestasi dibidang non akademik,”ucapnya bangga.

Ia berharap kedepannya dengan prestasi yang diraih para pelajar bukan hanya mengharumkan nama sekolah melainkan pemerintah kota dan provinsi dan tentunya butuh perhatian untuk peningkatan fasilitas sarana dan prasarana agar dapat mendukung berbagai prestasi yang akan diraih para siswanya,”harap Mamad.(Syahrul)

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.